Walikota Ibnu Sina Saksikan Pelantikan DPD BKPRMI Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina menyaksikan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Banjarmasin periode 2020-2024.

Ichrom Muftezar, pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Banjarmasin dilantik sebagai Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Banjarmasin bersama 79 pengurus lainnya, oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Kalsel, H Hermansyah, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Pada kegiatan tersebut, H Ibnu Sina mengatakan BKPRMI yang merupakan mitra pemerintah kota, sangat menunjukkan perannya dalam membantu mensukseskan program-program pemerintah.

Berita Lainnya
1 dari 3.733

“Selama ini BKPRMI ini menjadi mitra strategis pemerintah kota dalam mendidik anak-anak kita, khususnya yang terkait dengan pembelajaran Al Qur’an termasuk juga pemuda dan remaja masjid, seperti program maghrib mengaji dan lain sebagainya itu adalah peran dari BKPRMI,” ujarnya, Minggu (19/09).

Maka dari itu, untuk lebih mendorong para ustadz ustadzah yang tergabung dalam BKPRMI, Pemko Banjarmasin menaikkan insentif untuk para pendidik baca tulis Al Qur’an tersebut. “Di usulan yang diinput oleh Kesra, insyaallah tahun 2022 sesuai dengan KUA PPAS-nya sudah ditambahkan ada kenaikan dua ratus ribu perbulan perustadz untuk seluruhnya yang ada di BKPRMI dan LPTQ Banjarmasin,” lanjut, H Ibnu Sina.

Dari informasi terhimpun, insentif untuk para pendidik baca tulis Al Qur’an yang semula sebesar Rp400.000 perbulan menjadi Rp600.000 perbulan untuk satu orang ustadz ustadzah.(Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya