Hadapi Persipura Tanpa Casio, PS Barito Putera Tetap Optimis Raih 3 Poin

Magelang, KP – Squad PS Barito Putera terpaksa kembali tidak bisa diperkuat oleh Casio De Jesus saat menghadapi tim kebanggaan Bumi Cenderawasih, Persipura pada Senin (25/10) besok.

Pelatih PS Barito Putera, Djajang Nurjaman menjelaskan, hal itu dikarenakan bek asing milik Laskar Antasari tersebut masih menjalani masa pemulihan dari cedera yang dialaminya.

“Kondisi Casio hingga masih belum benar-benar pulih dari cedera, sehingga pada laga besok kita masih belum bisa memainkannya,” ucapnya dalam pre match press conference melalui zoom meeting, Minggu (24/10) siang.

Kendati demikian, tim kebanggaan Urang Banua tersebut tetap optimis mampu meraih tiga poin penuh pada kontra tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut dalam lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 pekan ke 9.

Bukan tanpa alasan, untuk merealisasikan rasa optimisnya tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Persipura

Menghadapi Persipura yang kini berada di peringkat 16 klasemen sementara, dengan selisih 1 poin dengan PS Barito Putera, Djajang Nurjaman optimis anak asuhnya mampu merebut poin dan beranjak dari jurang degradasi saat ini.

Berita Lainnya
1 dari 818
loading...

Ia membeberkan bahwa tim asuhannya sudah sangat siap untuk memperebutkan tiga poin dalam 90 menit waktu normal pertandingan nantinya.

Bahkan beberapa pemain yang sebelumnya cedera sudah berangsur pulih dan bisa berlaga besok terkecuali Casio.

“Kami membawa 21 pemain ke Magelang ini dengan kondisi tim yang sudah sangat siap,” ungkapnya.

Dalam laga besok, ia juga menyampaikan akan ada rotasi pemain di beberapa lini, hal ini dilakukan sebagai upaya timnya untuk mendapatkan tiga poin dalam laga besok hari.

Pasalnya, dalam pertandingan besok, target meraih kemenangan menjadi harga mati untuk skuad Laskar Antasari, saat melakoni laga melawan Persipura.

Tren buruk masih menyelimuti PS Barito Putera hingga sampai pekan ke 8 dalam gelaran BRI Liga 1 2021-2022 ini.

Hingga sampai saat ini, klub asal Kalsel ini masih belum mampu keluar dari zona degradasi.

Kekalahan beruntun diterima PS Barito Putera di tiga laga terakhir, meski memiliki kans untuk menang, namun serangkaian kesalahan selalu terjadi di lini belakang anak asuh Djajang Nurjaman ini. (Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya