Jelang Hut Ke-5 RSD Idaman Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Memasuki usia ke Lima tahun Rumah Sakit Idaman (RSDI) Banjarbaru pada 13 Oktober 2021 mendatang, pihak RSDI akan melaunching layanan baru guna memudahkan urusan pelayanan untuk masyarakat Banjarbaru, yakni antar jemput pasien gratis.

Dijelaskan oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSDI Banjarbaru Danny Indrawardhana, pada HUT ke-5 RSDI Banjarbaru akan melaunching layanan baru yakni antar jemput pasien gratis menggunakan unit ambulan.

Yang mana layanan tersebut l dapat memudahkan warga Banjarbaru untuk memperoleh pelayanan kesehatan selama 24 jam.

Berita Lainnya
1 dari 717

“Ambulan yang digunakan nantinya berjumlah 2 buah, ketika pasien bersangkutan telah sembuh maka akan diantar pulang lagi menuju rumahnya menggunakan layanan itu,” jelasnya

Hanya dengan menghubungi hotline atau nomor ambulan yang bersangkutan, maka para petugas menggunakan mobil ambulan akan bergegas menjemput pasien dimana pun berada selama masih dalam lingkup Kota Banjarbaru.

“Layanan tersebut untuk seluruh warga Banjarbaru yang mengidap penyakit apapun. Jadi jangan takut untuk berobat supaya sehat, juga semua ruangan sudah disterilisasi,” ucapnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya