Mobil Truk Fuso Menabrak Mobil Lain Dalam Kapal

Heri terhimpit dan mengalami luka di bagian wajah akibat pecahan kaca

BANJARMASIN, KP- Sebuah mobil truk Fuso dikemudikan oleh Heri, menabrak mobil yang sedang terpakir dalam kapal feri Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (12/10) sekitar pukul 11.00 WITA.

Dimana satu unit truk fuso dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9984 GL yang dikemudikan Heri, mengalami rem blong, truk tersebut bermuatan paket, sudah di dalam kapal, dan akan mencari lokasi yang kosong.

Berita Lainnya

Papi Isur Ditemukan Tewas Mengapung

Anggota Kepolisian Disiagakan Siring

1 dari 1.544

Sayangnya saat melewati tanjakan, sang supir mengalami rem blong pada truknya, alhasilnya langsung menabrak bagian belakang truk yang sudah terlebih dahulu diparkirkan.

Bagian kabin truk Heri terhimpit atas kejadian ini, ia juga mengalami luka di bagian wajah akibat pecahan kaca, para sopir yang ada di sana pun turut membantu menarik truk fuso tersebut ke belakang, lalu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr Soeharsono (TPT) Banjarmasin, guna mendapatkan perawatan medis

Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin, AKP Aryansyah SIk lewat Kasi Humas Aipda Herjani, saat itu truk akan naik ke KM Niki Sae, saat itu mobil truk tersebut bermuatan paket, sudah di dalam kapal, dan akan mencari lokasi yang kosong,” katanya. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya