Polisi Kenalkan Adaptasi Pola Hidup Bar uke Masyarakat Bartim

Tamiang Layang, KP – Anggota Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur mengenalkan adaptasi pola hidup baru ke masyarkat di sejumlah pelosok – pelosok desa.

“Pengenalan ini agar masyarakat terus beradaptasi dengan kebiasaan serta pola hidup baru di tengah wabah pandemi covid 19, dengan terus disiplin menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolres Bartim, AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Tengah, Iptu Nurheryanto di Tamiang Layang, Senin.

Menurutnya, upaya yang dilakukan pihaknya melalui pengenalan adaptasi pola hidup baru merupakan konsistensi mendukung Pemerintah dan terus berupaya simaksimal mungkin dalam mencegah penularan dan penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya
1 dari 640

Kata dia lagi, bertujuan untuk memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, terlebih lagi gelombang ketiga yang diprediksi dan harus dilawan bersama – sama.

“Masyarakat diharapkan semakin dewasa menyikapi wabah virus corona yang tengah melanda ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar,” kata Nurheryanto.

Dikatakan pria berpangkat balok dua itu, pihaknya juga terus berupaya menertibkan protokol kesehatan masyarakat dengan operasi yustisi setiap hari. Operasi yustisi dilaksanakan ke sejumlah wilayah yang dianggap berpotensi terjadinya kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan.

“Setiap momen acara, kita juga menghimbau masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” demikian Nurheryanto. (vna/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya