Senyum Bahagia Penerima BTPKLW Di Polresta Banjarmasin

Banjarmasin, KP – Penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) telah memasuki tahap ke empat.

Pelaksanan BTPKLW yang digelar di Halaman Polresta Banjarmasin, Rabu (6/10) ini, disambut antusias masyarakat penerima bantuan tersebut.

Hal ini terlihat dari wajah perempuan berusia. 50 tahun, Sutami yang sehari pedagang. nampak senyum bahagia terpancar ketika beradai di kursi antrian penerima bantuan.

“Sangat senang mendapat bantuan, yang sebelumnya sudah didata oleh personel Bhabinkamtibmas ke rumahnya,” kata Sutami.

Diakui perempuan paruh baya ini, dampak pandemi covid -19 ini cukup berpengaruh terhadap pendapatan sehari-hari.

Berita Lainnya
1 dari 5.216

“Alhamdulillah dengan bantuan ini bisa buat modal, beli tabung sama nambah jualan sedikit-sedikit,” ucapnya

Atas bantuan yang diterima, Sutami mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden RI Jokowi.

“Sangat berterima kasih kepada bapak presiden yang peduli kepada kami ini pedagang kaki lima dan Polresta Banjarmasin atas keramahan pelayanannya,” kata Sutami.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kasi Humas AKP Kamarullah menyebutkan, pihaknya sudah menyalurkan dana bantuan kepada 600 orang.

“Dari tahap pertama hingga keempat ini kami sudah menyalurkan bantuan sejumlah Rp720 juta kepada 600 orang penerima dan masing-masing menerima Rp1,2 juta,” jelasnya.

Dalam hal ini, Rachmat berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi mereka yang menerima baik itu untuk modal usaha maupun untuk keperluan lainnya.(yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya