Sukamta Luncurkan Pelayanan Kesehatan Kunjungan Rumah

Pelaihari, KP – Guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, Bupati Tanah Laut (Tala) melakukan Launching Pilot Project Pelayanan Kesehatan Kunjungan Rumah / On Call Kabupaten Tanah Laut di Kecamatan Takisung dan Panyipatan, Rabu (6/10/2021).

Bupati mengatakan pelayanan ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat menikmati layanan kesehatan dari rumah,”Inilah paradigma pelayanan kesehatan kita yang baru, semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat kita,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Bupati Resmikan Musala Hasil Swadaya Pegawai

Pelaksanaan Pilkades Serentak 1 Desember 2021

1 dari 510

Sukamta menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan langsung ke rumah sudah masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tala,”Dan program ini juga termasuk janji politik saya saat mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tala tahun 2018 lalu, jadi harus kita laksanakan dan ini bagian kita memperbaiki proses pelayanan kesehatan,” tuturnya.

Orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang itu menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan kunjungan ke rumah warga belum pernah dilakukan, namun bukan berarti tidak bisa dilakukan.

Launching Pilot Project Pelayanan Kesehatan Kunjungan Rumah / On Call Kabupaten Tanah Laut di Kecamatan Takisung dan Panyipatan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Tala Sukamta pada dua lokasi tersebut. (rzk/k-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya