Wabup Berterimakasih Atas Peran Kodim dalam Pembangunan

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa (510/2021) secara daring di Ruang Data Makodim 1003/HSS. Upacara dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Halaman Istana Merdeka, Jakarta.

Setelah upacara itu, Wabup HSS dan unsur Forkopimda lainnya, mengikuti acara syukuran HUT ke-76 TNI di Ruang Data Makodim 1003/HSS itu.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan selamat merayakan hari jadi ke-76, kepada seluruh jajaran TNI, khususnya yang ada di Kodim 1003/HSS. Ia juga menguacapkan terima kasih kepada jajaran TNI, yang selama ini selalu berperan membantu berbagai kegiatan Pemkab HSS.

“Terima kasih karena Kodim 1003/HSS selama ini selalu bersama kita, dalam membantu berbagai program pembangunan di daerah ini. Ini sangat kami apresiasi karena merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan TNI dengan rakyat, khususnya di HSS,” tutur Syamsuri.

Berita Lainnya
1 dari 595

Momentum HUT TNI itu, Dandim 1003/HSS Letnan Kolonel Inf Nurliwedie Nurdin Kanan mengatakan, TNI selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara, di manapun personil TNI ditugaskan, termasuk di kabupaten HSS. Apapun kami korbankan untuk menjaga keutuhan daerah HSS,” ucap Dandim.

Dandim Nurliwedie mengucapkan terima kasih kepada Pemkab HSS, yang selalu bersinergisitas dan bekerjasama, termasuk memberikan dukungan untuk program yang dijalankan Kodim 1003/HSS.

Kegiatan itu turut dihadiri Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi, Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, Ketua PN Kandangan Yunto Safarilo Hamonongan Tampubolon, serta para Danramil. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya