Walikota Ikuti Pelantikan DMI Kota Banjarmasin Periode 2019-2024

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti kegiatan pelantikan pimpinan daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Banjarmasin periode 2019-2024 sekaligus membuka pelatihan manajemen masjid tahun 2021 yang berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Senin 25/10/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Kalimantan Selatan, Pangeran Gusti H Rusdi Effendy, Dewan Mesjid Indonesia Kota Banjarmasin Tahun 2019-2024, Drs. H. Ahmad Nawawi, M.Si beserta para undangan.

H Ibnu Sina mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Dewan Masjid Indonesia Kota Banjarmasin masa bakti 2019-2024, yang baru saja resmi dilantik oleh Pangeran H Rusdy Effendi.

“Alhamdulillah, Kami ucapkan selamat sukses untuk pelaksanaan pelantikan, pengukuhan pengurus Dewan Masjid kota Banjarmasin periode 2019/2024 yang dilantik oleh ketua dewan masjid provinsi, pangeran, Ayahanda pangeran H. Rusdi Effendi dan selamat bertugas,” ucap H Ibnu Sina

Berita Lainnya
1 dari 3.955

Ia berharap dengan kepengurusan baru tersebut dapat bekerjasama terus dengan pemerintah kota dalam membina umat dan memakmurkan masjid khususnya di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan bisa mengkoordinir dan juga memberikan Pelatihan hari ini termasuk manajemen masjid agar masjid kita kembali makmur, suasana pandemi mudah-mudahan bisa segera berakhir, sehingga jamaah juga sudah merasa nyaman untuk bisa ke masjid dan bisa memakmurkan jamaahnya di samping kita juga memakmurkan masjid,” harap H Ibnu Sina.

Sementara itu, Gusti Rusdy Effendi berharap kepada para pengurus dewan baru untuk segera dan secepatnya bekerja dalam merealisasikan program yang belum dikerjakan.

“Ya telah dilantik Dewan Masjid kota, Mudah mudahan apa yang belum dikerjakan, bisa dikerjakan secepatnya. Jadi yang penting kita makmurkan masjid dan dimakmurkan masjid,” pungkasnya.(Diskominfotik/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya