Awal Tahun 2022 Pemkab Tanbu Rencana Naikan Honor Tenaga Non ASN

Batulicin, KP – Diawal Tahun 2022 nanti Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu merencanakan, akan menaikan tambahan gaji bagi para Tenaga Non ASN Pemkab Tanbu,dengan strata yang berbeda.

“Inshaa Allah ini diberlakukan di 2022 mendatang, doakan semoga lancar dan terealisasi,” ucap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kab Tanbu, H Syamsudin, baru tadi.

H Syamsudin menjelaskan, adapun untuk gaji yang direncanakan dinaikan tersebut yaitu, untuk jenjang pendidikan SLTA sebesar Rp 2.000.000, sedangkan untuk jenjang pendidikan Sarjana diangka Rp 2.100.000.

“Ini diberlakukan di tahun 2022 mendatang,” tambahnya H Syamsudin.

Berita Lainnya

Yani Helmi Sosialisasi Relaksasi Pajak

1 dari 601

Lebih jauh dikatakan olehnya, kenaikan gaji sebesar itu, hal tesebut adalah keinginan Bupati Tanbu untuk kesejahteraan Tenaga Non ASN di Pemkab Tanbu, apalagi tugas mereka hampir sama saja dengan ASN, sehingga perlu penghargaan.

Mengomentari adanya rencana kenaikan giji untuk tenaga non ASN tersebut, Nur Laila salah satu tenaga PTT di lingkup Kominfo begitu gembira mendapatkan kabar kenaikan gaji tersebut. Dia mengatakan syukur Alhamdulillah semoga saja bisa mengurangi pengeluaran setiap bulan yang selalu minus.

“Semoga benar bisa direalisasikan, dibanding sebelumnya,” ungkapnya. Sekadar informasi, sejauh ini gaji Non ASN Pemkab Tanbu yang ada di pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu berkisar di angka Rp 1.500.000 hingga Rp 1.950.000.

Dengan adanya rencana kenaikan ini tentu ditungu dan duharap para tenaga non ASN Tanbu. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya