Geger Mayat Bersimbah Darah

Banjarmasin, KP – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah pondok dekat areal persawahan di Desa Pandawan Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (20/11) sekitar pukul 19.00 WITA.

Diketahui, mayat itu berinisial MH, warga Desa Pandawan RT 01 yang rumahnya tak jauh dengan lokasi penemuan.

Keterangan dari warga setempat Ali, saat pulang kerja dan mencari cabai Berawal pihak keluarga yang merasa curiga karena MH tak kunjung pulang. Setelah dicari di lokasi persawahan, terlihat korban sudah tergeletak bersimpah darah pada sebuah pondok samping sawah.

Di lokasi tersebut terlihat darah berceceran di dekat pondok, ujung tajak berdarah, serta ada sebagian yang turut tercecer dari isi perut korban.

Berita Lainnya
1 dari 1.617

Setelahnya, korban langsung dievakuasi menggunakan unit BPK Balanga Banua Asam menuju IGD RS H Damanhuri Barabai.

Selanjutnya, korban pun langsung dilakukan visum petugas. Karena, dirasa pihak keluarga tidak ada indikasi yang mencurigakan, jasad korban pun langsung dibawa pulang ke rumah duka.

Sementara itu, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Kasubbag Humas Iptu Soebagiyo mengatakan, pihaknya masih mendalami berbagai temuan serta keterangan para saksi.

“Saat ini kami masih melakukan pendalaman, nanti dikonfirmasi kembali,” tukasnya. (net/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya