H Ibnu Sina dan Ustadz Abdul Somad Bedah Buku 35 Kisah Saat Maut Menjemput, Kupiah Ustadz Abdul Somad Dibeli H Ibnu Sina

Banjarmasin, KP – Tiga puluh lima kisah saat maut menjemput. Buku karangan Profesor H Abdul Somad, Lc., D.E.S.A., PH.D ini, Senin (15/11) malam sekira pukul 20.00 wita, dibedah isinya.

Menariknya, selain dihadiri langsung penulis buku eksklusif setebal 136 halaman tersebut, Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina, juga terlihat hadir dalam kegiatan di Ballroom Calamus Hotel Rattan In Banjarmasin.

Tak hanya sekedar hadir, dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga bekesempatan membeli kupiah H Abdul Somad, yang dilelang dan uangnya untuk diinfaqkan.

Selain kupiah, beberapa pakaian yang saat itu digunakan ustadz kondang itu juga di jual untuk para undangan yang hadir, dan uangnya untuk diinfaqkan.

Berita Lainnya
1 dari 3.945

Dalam sinopsisnya, buku 35 kisah saat maut menjemput menceritakan, setiap orang akan mengalami kematian. Namun, cara dan prosesnya berbeda-beda. Sebagian besar berwasiat sebelum meninggal dunia.

“Siapa yang dulu pernah aku cambuk, ini pundakku. Silakan balas. Siapa yang dulu pernah aku caci maki, ini harga diriku. Silakan balas.

Itulah ucapan Rasulullah saw, menjelang wafat. Beliau menyerahkan dirinya untuk di-qishash. Umar bin Al Khatab melarang perempuan mengiringi jenazahnya. Fatimah tidak mau jenazahnya dilihat.

Di buku tersebut masih banyak hal menarik yang dibahas, terkait cara dan pesan orang-orang mulia sebelum ajal menjemput.

Dengan membaca kisah mereka, semoga kita semakin bersemangat mengumpulkan bekal kehidupan setelah mati. Buku ini dapat dibeli di toko-toko buku. (Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya