Iklan
Iklan
Iklan
BANK KALSELEKONOMI

Hana Wijaya Selangkah Lagi Jabat Dirut Bank Kalsel

×

Hana Wijaya Selangkah Lagi Jabat Dirut Bank Kalsel

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah periode 2018 – 2021 Bank Jateng Hana Wijaya kemungkinan besar akan segera didapuk sebagai Direktur Utama Bank Kalsel.

Kepastian tersebut diungkapkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel Roy Rizali Anwar. Menurutnya pengukuhan Hana Wijaya sebagai Direktur Utama Bank Kalsel hanya tinggal menunggu surat resmi terkait nama yang akan menduduki jabatan sebagai Dirut Bank Kalsel.

Android


Bahkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah setuju. Tinggal surat resminya saja lagi yang selanjutnya akan dijadwalkan pelantikan, tegasnya, disela rapat Banggar di DPRD Provinsi Kalsel, belum lama ini.


Sedangkan sosok Hana Wijaya sudah sangat pas memimpin Bank Kalsel. Mengingat memiliki pengalaman yang mumpuni dengan jabatan strategis di beberapa bank swasta maupun Bank Jateng.


“Kami juga sudah beberapa kali audiensi didampingi dengan Kepala Bakeuda Kalsel dan Kepala Bappeda Kalsel. Sejauh ini saya lihat orangnya cukup menguasai bidang perbankan,” tambahnya.


Dirinya pun berharap di bawah kepemimpinan Hana Wijaya nantinya dapat membawa Bank Kalsel semakin baik.


“Apalagi Bank Kalsel di tahun 2024 harus memenuhi modal inti sebesar Rp3 Triliun yang saat ini baru terkumpul sekitar Rp1,9 Triliun. Makanya diperlukan pemimpin Bank Kalsel yang memang harus punya pengalaman tinggi agar bisa memenuhi yang ditargetkan,” tukasnya. (ADV)

Iklan
Iklan