Korpri HSS Vaksinasi Covid-19 Ratusan Masyarakat

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry, bersama Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Lapangan Basket Lambung Mangkurat, Kandangan, Senin (29/11/2021).

Vaksinasi itu diselenggarakan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten HSS, dalam rangka HUT Ke-50 Korpri. Lebih dari seratus orang masyarakat, telah mengikuti vaksinasi Covid-19 itu.

Bupati HSS Achmad Fikry mengapresiasi, terlaksananya vaksinasi Covid-19 oleh Korpri Kabupaten HSS.

Ia berharap, pada HUT ke-50 Korpri ini ada gebrakan untuk mengawal masyarakat dalam ikut vaksinasi.

Berita Lainnya
1 dari 681

“Kegiatan vaksinasi ini juga sudah diselenggarakan di masing-masing perangkat daerah, mudah-mudahan target kita tercapai dengan adanya vaksinasi yang diselenggarakan Korpri ini,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad Noor, yang juga merupakan Ketua Korpri Kabupaten HSS mengatakan, kegiatan itu sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Serta, memberikan dan mengawal masyarakat HSS untuk ikut vaksinasi.

Muhammad Noor menjelaskan, dalam mendukung kegiatan itu, tiap anggota Korpri mengajak masing-masing minimal 2 orang masyarakat yang belum divaksin.

Muhammad Noor menambahkan, dalam memberikan pelayanan terbaik, pihaknya juga melaksanakan vaksinasi secara door to door dengan mendatangi ke rumah warga.

Ia mengucapkan terima kasih, kepada semua anggota Korpri HSS atas dukungan dan partisipasi dalam kegiatan tersebut. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya