Mobil Brio Nyemplung ke Sungai Merenggut Tiga Nyawa

Pelaihari, KP – Sebuah mobil Honda Brio, nyeplung ke dalam sungai di pinggir jalan, yang tak jauh dari Jembatan Desa Banua Raya Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut, Minggu (28/11/2021) pagi.

Dalam musibah, korban tidak bisa keluar sehingga menewaskan tiga orang di dalam mobil itu.

Ternyata korban Hj Ristyanah (52) seorang pegawai di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian. Korban adalah istri dari Husein Irianta Staf Ahli di Pemerintah Kabupaten Tanah Laut.

Berita Lainnya

Bayu Tamtomo Jadi Warga Sipil

1 dari 1.372

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, berduka atas meninggalnya Hj  Ristyanah. Rumah duka H Husain Irianta , hingga siang, banyak didatangi pelayat.

Informasi didapat keluarga ini menggunakan mobil jenis Brio DA 1202 LE warna merah maroon dari arah Banjarmasin pulang ke Pelaihari.

Sedihnya, selain Ristyana, cucunya Dansih (4 tahun) dan satu korban lagi pembantu keluarga bernama  Aida Dwi Cahyani (38) turut menjadi korban.

“Iya, Hj Ristyanah adalah pekerja di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian istri dari Husein Irianta  Staf Ahli di Pemerintah Kabupaten Tanah Laut,” tambah Sekda Tala, H Dahnial Kifli saat melayat di rumah duka  di Komplek Gagas Permai Pelaihari Jalan Kenari.

Sedangkan Dansih, adalah anak dari Sekcam Pelaihari M Hadiat Wicaksono. Di rumah duka tampak banyak terlihat berdatangan para ASN Kabupaten Tanah Laut serta dan  mengucapkan bela sungkawa. (rzk/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya