Sejumlah Anggota Mengantisipasi Tawuran Remaja di Siring.

Banjarmasin, KP – Supaya tak terjadi adanya tawuran antar remaja, sebagai wilayah hukum Polsekta Banjarmasin Tengah, melaksanakan pengamanan dan sambil melakukan patroli di Jalan Piere Tendean dan Siring Patung Berkantan Banjarmasin

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, mengatakan bahwa kita menaruh anggota untuk bersiagakan sejak pagi atau di jam-jam rawan, khususnya di akhir pekan, Kekuatan kita kerahkan separuh hingga sepertiga dari kekuatan yang dimiliki Polsek untuk berjaga di kawasan tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.617

Pihaknya akan menyisir kawasan tersebut dan jika menemukan remaja yang bergerombol serta menunjukan gelagat yang mencurigakan, maka akan dibubarkan.

Dikatakannya Kompol Susilo, menyebut takk akan segan-segan untuk menindak mereka yang membuat keonaran dan tawuran di wilayahnya, karena hal itu sangat mengganggu Kamtibmas di Kecamatan Banjarmasin Tengah yang selama ini kondusif.

“Kehadiran pihaknya di kawasan tersebut juga sebagai upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menikmati wisata siring dan berolahraga, serta kita turut mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap Prokes meski saat ini Banjarmasin kasus Covid-19 telah melandai,” pungkasnya.(fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya