Ikuti Kejurprov Piala Kapolda Kalsel Kontingen PBVSI Kotabaru Dilepas

Kotabaru, KP – Asisten Administrasi Setda Kotabaru, Murdianto bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selamat Riyadi, perwakilan Disparpora, perwakilan Bank Kalsel, PDAM, KONI, dan jajaran Polres Kotabaru hadir dalam acara pelepasan kontingen Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kotabaru di Mapolres Kotabaru.

kontingen PBVSI Kotabaru ini diberangkatkan menggunakan satu buah bus menuju Banjarmasin untuk mengikuti Kejurprov piala Kapolda Kalsel.

Kontingen PBVSI Kotabaru berjumlah sekitar 42 orang bersama dengan official akan mengikuti Kejurprov memperebutkan piala Polda Kalsel yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 5 Desember 2021, yang berlangsung di dua tempat yaitu, Banjarmasin dan Banjarbaru, dengan kategori bola voly dan bola voly pantai.

Berita Lainnya
1 dari 275

Sebelum, pelepasan Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar S.I.K secara simbolis memasangkan jaket kepada dua orang atlit perwakilan putra dan putri.

Pada kesempatan itu, Kapolres Kotabaru AKBP Gafur Aditya Siregar, S.I.K, menyampaikan, kepada kontingen PBVSI Kotabaru ” Agar menjaga kesehatan dan jangan keluyuran, karena iklim disana berbeda dengan iklim daerah kita, jadi manfaatkan sebaik mungkin dengan hal hal yang bermanfaat.

Selain itu, jaga kekompakan dan prioritas antar tim juga tugas masing masing dengan membangun motivasi, dan jangan takut akan kegagalan namun optimis kita bisa menang.

Dan yang lebih penting kepada para official tolong perhatian untuk sarana dan prasarana para atlit terutama makan dan minum agar tidak sakit”. Tandasnya. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya