Kalimantan Post Terima Penghargaan Bank Kalsel

BANDUNG, KP – Sebagai wujud kemitraan yang terjalin dengan baik selama ini, Bank Kalsel memberikan penghargaan kepada media Kalimantan Post.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada sejumlah media cetak dan elektronik, yang selama ini memberikan kontribusi dan dukungan dalam pemberitaan program-program dari Bank Kalsel.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

“Penghargaan ini sebagai wujud kami kepada media yang telah banyak memberikan kontribusi pemberitaan mengenai berbagai program yang kami laksanakan,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya, pada acara ramah tamah jajaran Bank Kalsel dengan insan pers daerah, Jumat (17/12) .

Hanawijaya yang pernah menjabat sebagai Direktur Bisnis Ritel & Unit Usaha Syariah Bank Jateng (2018-2021) dan Direktur Operasional & Unit Usaha Syariah Bank Jateng (2016-2017) ini, mengingatkan kembali mengenai peran pers yang harus berimbang dan tabayyun dalam memproduksi sebuah pemberitaan.

“Tabayyun ini penting agar pemberitaan yang kita hasilkan tidak menjadi fitnah yang justeru akan merugikan semua pihak,” tegasnya.

Dalam acara ramah tamah ini, Dra Hj Sunarti Pemimpin Redaksi Kalimantan Post, yang mewakili media peserta gathering, menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan kemitraan yang telah dibangun selama.

“Diharapkan kemitraan akan terus ditingkatkan di masa mendatang,” demikian Sunarti.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya