Lima Rumah di Tunas Baru Terbakar

Banjarmasin, KP – Terkejut sejumlah warga Jalan Tunas Baru RT 65 Banjarmasin Tengah, ketika melihat kebakaran di wilayahnya, Senin (6/12), sekitar pukul.16.00 WITA.

Kebakaran ini telah menghanguskan sebanyak lima buah rumah yang berada di pinggiran sungai kawasan setempat.

Dimana sebanyak lima buah rumah ini masing-masing dihuni Ari, Syamsul Bahri, Wawan dan Thambrin.

Saat melihat kebakaran terjadi, semua warga pun langsung berhamburan keluar rumah walaupun hujan semakin lebat.

Api pun semakin membesar dan warga langsung memukul tiang listrik cukup keras. Kemudian warga dengan alat seadanya melakukan penyiraman supaya api tak menyebar, namun upaya warga sudah cukup berusaha untuk memadamkan api cukup membesar.

Berita Lainnya

Gawian Manuntung Barataan Himung

Perbaiki Ribuan Rumah Tuai Penghargaan

1 dari 1.642
loading...

Beruntung para Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) langsung berdatangan ke lokasi untuk ikut membantu memadamkan cukup membesar ini.

Tak lama kemudian api pun dapat dipadamkan dengan cepat. Tak ada korban dalam kejadian ini, namun peristiwa ini telah menghanguskan sebanyak lima buah rumah.

Dari keterangan Reja, dirinya sedang berada dalam rumah, lalu mendengar ada suara lonceng berbunyi. Saat keluar api sudah membesar, lalu bergegas menyelamatkan keluarga terlebih dulu.

Memang asal api dari rumah Ari yang diduga mengalami gangguan jiwa, tak tahu penyebabnya sampai terjadinya peristiwa kebakaran ini, karena di rumahnya Ari tak ada aliran listrik lagi.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo SIk SH MH, saat dikonfirmasi bahwa anggotanya masih mendalami kasus penyebab kebakaran ini.

Selain itu juga Ari saat ditanya tak menyambung dan anggota tak membawanya. (fik)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya