Anggota PGRI Purna Tugas Diberi Santuan

Kandangan, KP – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), memberikan santunan kepada 81 orang anggota purna tugas dari Kecamatan Kandangan, Sungai Raya, Simpur, dan Kalumpang.

Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, menyerahkan secara simbolis, Senin (10/1/2022) lalu di Gedung Pramuka, Jalan Mawar Kandangan.

Ketua PGRI Kabupaten HSS Umar Dani mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi, dan meningkatkan rasa kekeluargaan.

“Serta sebagai bentuk penghargaan dan perhatian Pemerintah Daerah dan PGRI Kabupaten HSS, kepada anggota yang telah mengabdi untuk banua dan kini telah memasuki purna tugas,” tuturnya yang juga merupakan Ketua Dewan Kehormatan PGRI HSS.

Berita Lainnya
1 dari 836
loading...

Wabup HSS Syamsuri Arsyad, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada anggota PGRI purna tugas tahun 2021, atas segala pengabdian yang telah diberikan.

“Semoga segala jerih payah tersebut, mendapatkan ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ucapnya mendoakan.

Ia berharap silaturahmi dapat terus dijalin, dan memohon tetap adanya peran aktif dalam mendukung pelaksanaan pembangunan.

Syamsuri Arsyad menuturkan, Pemkab HSS selalu membuka diri, terhadap sumbangsih saran bagi pelaksanaan pembangunan.

“Bapak-Ibu para purna tugas agar senantiasa menjadi pelopor di masyarakat, dalam mendukung berbagai pelaksanaan pembangunan, khususnya di bidang pendidikan. Dalam upaya untuk menuju Hulu Sungai Selatan yang Cerdas, Inovatif, Teknologis, dan Agamis demi terwujudnya kesejahteraan dunia dan akhirat,” pungkasnya. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya