Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Brigjen TNI Firmansyah Pamitan ke Insan Pers

×

Brigjen TNI Firmansyah Pamitan ke Insan Pers

Sebarkan artikel ini
SILATURRAHMI - Danrem 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah silaturahmi sekaligus pamitan kepada jajaran Insan Pers Kalsel di 101 Coffee Banjarmasin. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigadir Jenderal TNI Firmansyah mengadakan acara silaturahmi sekaligus pamitan kepada jajaran Insan Pers Kalimantan Selatan (Kalsel) di 101 Coffee Banjarmasin, Rabu (26/1).

Pasalnya pada 3 Februari 2022 akan dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danrem 101/Antasari di Makodam VI/Mulawarman, Balikpapan. Perwira Tinggi TNI kelahiran Banjarmasin tersebut, merupakan lulusan Akademi Militer Tahun 1990, dan akan mendapat promosi jabatan baru sebagai Irdam III/Siliwangi.

Android

Danrem 101/Antasari mengucapkan terima kasih kepada insan pers Kalsel, karena sudah mampu menjalin sinergitas, kerjasama, dan berkolaborasi sangat baik serta erat dengan rekan-rekan insan pers.

“Semoga ini menjadi modal untuk menciptakan suasana yang kondusif dan damai, serta suasana yang enak untuk kita bekerja. Sebab kalau kita bisa bekerja dengan baik, ekonomi bisa bergerak, masyarakat sejahtera, dan membawa keberkahan buat kita semua”, ucapnya.

Ia mengatakan, pamit kepada rekan-rekan insan pers, bahwa dengan adanya mutasi ini, tentu akan dilaksanakan serah terima jabatan minggu depan di Kodam VI/Mulawarman.

“Tentunya banyak hal yang sudah kita lalui bersama insan media, saya mengucapkan terima kasih karena sudah membantu tugas, dan saya berharap hubungan yang kita bina ini dapat dijaga dan ditingkatkan lagi,” katanya.

Dia juga memohon maaf apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas selama menjadi Danrem 101/Antasari, dan mohon doa restunya agar dilancarkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selanjutnya.

“Dimanapun kita bertugas, kita tetap bisa bersilaturahmi,” ujarnya.

Ia juga meninggalkan pesan sebelum bertugas di tempat yang baru, yakni

jangan terpancing dengan isu-isu yang bisa merusakan persatuan. (fik)

Iklan
Baca Juga:  Lanal Bakal Sasar Ponpes dan Sekolahan
Iklan