PDI Perjuangan Bertekad Jadi Pemenang Pemilu

Banjarmasin, KP – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan bertekad menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang, terutama di Kalsel harus meraih ketua DPRD setempat.


“Kita bertekad jadi pemenang Pemilu 2024 di Kalsel,” kata Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PDI Perjuangan Kalsel, Mardian kepada wartawan, di sela peringatan HUT PDI Perjuangan ke-49, Senin (10/1/2022), di Banjarmasin.


Untuk itu, kader partai harus bekerja keras untuk meraih dukungan masyarakat, bahkan turun langsung untuk menyampaikan program partai.


“Kader harus keluar dari zona nyaman untuk turun langsung ke masyarakat,” tambahnya, didampingi Kepala Badan Pendidikan dan Latihan PDI Perjuangan Kalsel, H Hadi Soesilo.


Mardian menambahkan, momen peringatan HUT kali ini dimanfaatkan untuk mendekatkan partai ke tengah masyarakat, mulai dari upacara peringatan HUT, pembagian tumpeng kepada masyarakat di sekitar kantor PDI Perjuangan Kalsel, tukang ojek dan orang yang melintasi Jalan Jendral A Yani Km 6.

Berita Lainnya
1 dari 298
loading...
Yh


“Kita juga melakukan penanaman pohon dan sejumlah lomba yang disesuaikan dengan karakter dan budaya masing-masing,” ujar Mardian.


Ditambahkan, dari sekian lomba tersebut, ada lomba makanan tradisional pendamping nasi yang seragam dilaksanakan semua daerah, namun tetap memperhatikan kondisi daerahnya.


Sementara itu, Kepala Badan Pendidikan dan Latihan PDI Perjuangan Kalsel, Hadi Soesilo mengatakan, PDI Perjuangan kini berada di posisi teratas elektabilitas partai berdasarkan hasil survei.


“Ini jadi tantangan kader di Kalsel untuk meraih dukungan masyarakat,” kata Hadi Soesilo.


Hadi Soesilo menghimbau agar semua kader bisa merapatkan barisan untuk berjuang bersama agar bisa menjadi pemenang pada Pemilu 2024, termasuk Pilkada serentak.


“Apalagi PDI Perjuangan sudah mempersiapkan kader untuk duduk di kursi eksekutif dan legislatif dengan pendidikan kader secara berjenjang,” ujarnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya