Pemprov Kalsel Susun Raperda Perkebunan dan Peternakan

Banjarbaru, KP – Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan Konsultasi Raperda Perkebunan Berkelanjutan serta Raperda Peternakan dan Kesehatan Hewan dengan narasumber dari Biro Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan di ruang rapat Kelapa Sawit Kantor Disbunnak Kalsel,Banjarbaru, Kamis (27/1).

Kegiatan konsultasi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Selatan, Suparmi dan dihadiri oleh jajaran esselon Ill dan IV lingkup Disbunnak Kalsel serta UPT.

Berita Lainnya
1 dari 1.645
loading...

Dalam kegiatan konsultasi tersebut, Suparmi sangat berharap Raperda Perkebunan dan Peternakan yang disusun ini bisa selesai di tahun ini. “Kami berharap penyusunan Raperda ini dapat diselesaikan secepatnya guna percepatan pembangunan sektor perkebunan dan peternakan Kalsel,” kata Suparmi.

Selanjutnya Kepala Biro Hukum yang diwakili oleh Kasubbag Biro Hukum,

Said menyampaikan bahwa terdapat beberapa undang-undang yang sudah tidak relevan. “Dan juga Raperda Perkebunan ini harus mengakomodir semua komoditas perkebunan yang ada di Prov. Kalsel seperti, kelapa sawit, Karet , Kelapa Dalam dan kopi sehingga kedepannya terbangun perkebunan yang Berkelanjutan,” ujar Said.(adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya