RSUD Ratu Zalecha Siap Jadi RS Pendidikan

Martapura, KP – Tim Visitasi Rumah Sakit Pendidikan Dinas Kesehatan Kalsel melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura, baru-baru ini.

Kegiatan dibuka Wakil Direktur Umum dan Keuangan Wuri Lestari dan dihadiri Tim Persiapan Visitasi Rumah Sakit Pendidikan RSUD Ratu Zalecha Martapura serta pendamping dari Dinas Kesehatan Banjar.

Pada kegiatan ini, dari tim Dinkes Kalsel diketuai Hj Sri Mulyani dan anggota Ridha Zuraida, dr Mulyadi Halim dan M Rizal.

Berita Lainnya
1 dari 852
loading...

Pada kesempatan ini Ketua Tim Koordinasi Pendidikan RSUD Ratu Zalecha, dr Syihap Fayumi SpA menyampaikan paparannya, bahwa fasilitas sarana dan prasarana yang ada di RSUD Ratu Zalecha dirasa sudah layak menjadi rumah sakit pendidikan.

“Mulai dari ketenagaan/SDM dan peralatan-peralatan yang sudah memadai,” jelasnya.

Kegiatan dilanjutkan telusur dokumen dan telusur lapangan secara langsung.

Diharapkan lewat visitasi ini, RSUD Ratu Zalecha mendapatkan rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kalsel untuk dapat pengajuan rumah sakit pendidikan ke Kementerian Kesehatan. (wan/K-7)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya