Sediakan Pelayanan SKCK Jemput Antar untuk Disabilitas

Banjarmasin, KP – Jajaran Satuan Intelkam Polresta Banjarmasin membuat terobosan baru.

Dimana, Pihan Intelkam menyediakan layanan Jemput Antar (Put-Tar) bagi para pemohon SKCK yang memiliki kendala ataupun sakit tak bisa datang ke ruang pelayanan.

“Skala prioritas yang kami utamakan untuk para pemohon dari disabilitas, ” terang Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin Kompol Asep Danu Hudaya, S.E. Senin (24/1).

Dikatakan Danu, terobosan baru berupa Put -Tar berkat dukungan dari Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A, Martosumito S.I.K, M.H. yang memberikan kendaraan khusus untuk pelayanan SKCK.

Berita Lainnya

Bengkel RS TPT Terbakar

1 dari 1.964
loading...

“Yang jelas pesan dari Kapolresta Banjarmasin, kami harus memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan ini sesuai program Presisi Kapolri, ” ujar Kasat .

Diungkapkan Danu, bagi yang ingin membuat SKCK,sama hal nya dengan pemohon lain nya agar tetap membuat SKCK secara online.

“Kalau bisa online dulu di skckpolri.go.id setelah itu mengambil hasil SKCK nya di Mapolresta Banjarmasin,” tambahnya

Bagi pemohon yang ingin bertanya perihal persyaratan SKCK maupun hal lainnya. Pihaknya menyiapkan nomor kontak yang dapat dihubungi.

“Silakan tulisan pesan di nomor Whatsapp 0853-8790-7011, nanti akan terhubung dengan petugas pelayanan SKCK,” sebutnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya