Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinBANK KALSELEKONOMI

Bank Kalsel Dukung Peringatan Hari Bekantan

×

Bank Kalsel Dukung Peringatan Hari Bekantan

Sebarkan artikel ini
Ketua Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia, Amelia Rezeki (Foto : Istimewa)

BANJARMASIN, KP – Bank Kalsel mendukung setiap upaya dalam program pelestarian lingkungan, termasuk hewan endemik asli Kalsel, yakni Bekantan.

Oleh karena itu, Bank Kalsel menyambut hangat agenda peringatan Hari Bekantan 2022. Sebab, momen itu sebagai kampanye untuk melestarikan keberadaan Bekantan.

Staf Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Septian Reiswandy menuturkan, Bank Kalsel sebagai Bank Urang Banua, tentu selalu mengapresiasi dan mendukung penuh pihak yang berupaya untuk mengharumkan nama daerah.P

“Bank Kalsel tentunya juga mendukung setiap upaya dalam program pelestarian lingkungan, apalagi ini keterkaitan dengan maskot Kalsel,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia, Amelia Rezeki, Selasa (15/2/2022), mengatakan, Peringatan Hari Bekantan sempat vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19. Namun, akan kembali diperingati pada 28 Maret 2022.

Motivasi Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia untuk menggelar Hari Bekantan sekaligus penganugerahan Bekantan Award 2022 sendiri, tak lepas dari dukungan Bank Kalsel.

Amelia Rezeki, pada peringatan Hari Bekantan itu, juga akan diberikan award kepada tokoh dari berbagai kalangan.

“Bekantan Award 2022 nanti merupakan yang kedua. Untuk yang pertama kalinya, Bekantan Award kita gelar pada 2018 lalu,” jelasnya saat bertandang ke Bank Kalsel.

Dia mengungkapkan, dukungan Bank Kalsel juga memotivasi pihaknya, untuk kembali menggelar peringatan Hari Bekantan sekaligus Bekantan Award.

Banyak agenda dan program yang dilakukan Yayasan Sahabat Bekantan Indonesia, termasuk di momen Hari Bekantan 2022 nanti. Sebut saja seperti konservasi, relawan, rehabilitasi, rescue, pelepasliaran bekantan, restorasi mangrove rambai, penelitian dan seminar. (Adv)

Iklan
Baca Juga:  Tak Semua Tenaga Kontrak Pemko Dapat THR
Iklan