Bersama Mitra, FWE Kalsel Gelar Even Sembako Murah di Perumahan Seribu

BANJARMASIN, KP – Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel kembali bergerak membantu masyarakat prasejahtera jelang momen Ramadhan.

Terbaru adalah dengan menggelar kegiatan sembako murah, Senin (14/3/2022) di kawasan perumahan bersubsidi Ar Rahman 1, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan sembako murah kali ini didukung penuh oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalsel Hj Aida Muslimah Rosehan SE, Ciputra Group, PT Arutmin, PT Dharma Lautan Utama Cabang Banjarmasin, Pertamina, PT Pupuk Indonesia, Bank Kalsel, PT Ambapers, Lintas Jawa Group, PDAM Bandarmasih, PT Sarimekar Cahayapersada selaku Distributor Minyak Goreng Alif dan Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel.

“Ada ratusan sembako murah yang kita jual kepada masyarakat prasejahtera. Ada pun paketnya sendiri yaitu 2 Liter Minyak Goreng dan 1 Kg Gula Pasir yang hanya dijual sebesar Rp35.000 perpaketnya,” ungkap Ketua FWE Kalsel Arief Rahman, Sabtu (12/3/2022).

Melalui kegiatan sembako murah ini diharapkan bisa membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau jelang momen Ramadhan.

“Apalagi kan seperti kita ketahui bersama, beberapa jenis sembako hari mulai mengalami kenaikan harga, salah satunya gula dan minyak goreng,” tambahnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.397
loading...

Dalam kesempatan tersebut juga dibagikan sejumlah paket sembako gratis untuk masyarakat prasejatera bantuan dari Bank Kalsel dan Bulog Regional Kalsel.

“Tidak hanya hari ini, ada beberapa titik kegiatan lagi yang akan kita gelar kegiatan sembako murah sekaligus pembagian sembako gratis,” timpalnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dapil Kalsel Hj Aida Muslimah Rosehan SE berterimakasih kepada FWE Kalsel karena bisa memfasilitasi dirinya untuk dapat membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau melalui even sembako murah.

Baginya ditengah Pandemi Covid-19 dan kondisi ekonomi yang tidak menentu sekarang, semua pihak harus bergerak membantu masyarakat yang memerlukan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, apalagi kan sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan,” ucapnya.

Dilain pihak, Hadi Rahman, perwakilan masyarakat mengaku senang dengan adanya kegiatan sembako murah kali ini. Karena sangat membantu masyarakat yang sedang kesusahan akibat melonjaknya sejumlah harga bahan pokok dipasaran.

“Semoga kegiatan semacam ini rutin digelar oleh pihak-pihak terkait. Karena dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” tukasnya.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya