Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Itwasda Polda Kalsel Gelar Wasrik Rutin di Polresta Banjarmasin

×

Itwasda Polda Kalsel Gelar Wasrik Rutin di Polresta Banjarmasin

Sebarkan artikel ini
PENGARAHAN - Personel Polresta Banjarmasin saat mendapat pengarahan Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel. (KP/Yuli)

BANJARMASIN, KP – Polresta Banjarmasin menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalsel.

Kedatangan tim itu disambut langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., beserta para Pejabat Utama dan para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin

Android

“Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran sepenuhnya sudah siap menerima pengawasan dan pemeriksaan yang dilakukan tim,” ungkap Sabana saat menyambut Tim Wasrik Itwasda Polda Kalsel di ruang Rupatama Mapolresta Banjarmasin, Senin (14/3) lalu.

Diungkapkan Kapolresta, pihaknya menerima segala koreksi dan arahan dari tim.

“Koreksi yang membangun untuk kemajuan organisasi sangat kami harapkan,” ujarnya.

Di sisi lain, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol. Turman Surmin Siregar, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kesiapan Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran dalam mengikuti jalannya pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan.

“Kami lakukan pemeriksaan ini bertujuan memberikan masukan dan bagian upaya perbaikan, mulai tahapan perencanaan dan pengorganisasian, guna meningkatkan pelaksanaan tugas Polri yang diharapkan oleh pimpinan,” katanya.

Usai itu, Tim Wasrik langsung melanjutkan agenda pendalaman materi, serta pemeriksaan administrasi mulai aspek perencanaan dan pengorganisasian dan laporan pertanggung jawaban keuangan. (yul/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Kejari HST Musnahkan Ribuan Barbuk di Awal Tahun
Iklan