Jalin Kebersamaan BANK KALSEL Galar Eksebisi Futsal

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel gelar Eksibisi Futsal Eksekutif antara Kepala Divisi Kantor Pusat dengan Kepala Cabang se-Kalimantan Selatan dan Kepala Cabang Jakarta di Lapangan Futsal Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Eksibisi Futsal ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT Bank Kalsel ke-58, juga menjadi sarana bagi jajaran manajemen Bank Kalsel untuk mempererat jalinan tali silahturahmi serta membangun rasa kekeluargaan dan meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga.

Kick off diawali oleh Tim Kepala Cabang yang segera berinisiatif memulai serangan kubu Tim Kepala Divisi. Serangan membuahkan hasil dengan gol bersarang ke Tim Kadiv. Tersentak dengan gol tersebut, Tim Kadiv berniat membalas serangan.

Namun gol justru bersarang kembali di Tim Kadiv. Pun begitu oleh gol ketiga dan keempat. Skor 4-0 untuk keunggulan Tim Kacab.
Tidak tinggal diam, Tim Kadiv menggempar habis-habisan Tim KC, yang akhirnya membuahkan gol pertama dan kedua.

Berita Lainnya
1 dari 2.557
loading...

Skor menjadi 4-2 untuk keunggulan Tim Kacab. Seakan tidak mau kalah, Tim Kacab kembali menyarangkan gol.
Selanjutnya skor menjadi 5-2. Tak mau kalah begitu saja, dengan serangan bertubi- tubi, Tim Kadiv secara beruntun menggelontorkan 3 gol, yang menjadikan skor sama kuat 5-5.

Dipenghujung pertandingan, Tim Kacab memanfaatkan kelengahan pertahanan Tim Kadiv, berhasil melesakkan gol terakhir yang menjadikan skor 6-5 untuk keunggulan Tim Kacab. Kedua Tim kemudian berjabat tangan sembari bercengkerama hangat selepas pertandingan.

Jalinan kebersamaan yang kuat antar Pejabat Eksekutif menjadikan hasil pertandingan bukanlah hal yang menjadi inti dari pertandingan, melainkan sebagai silahturahmi dan memperkuat kebersamaan.

Direktur Utama Bank Kalsel, Hanawijaya mengatakan, pertandingan antar Kepala Divisi Kantor Pusat dan Kepala Cabang se-Kalimantan Selatan ini sengaja digelar guna meningkatkan keakraban sekaligus refreshing dari rutinitas pekerjaan.

“Pertandingan silahturami tersebut bukan mencari juara atau piala. Para Pejabat Eksekutif yang bertanding dimaksud untuk memperkuat sinergitas yang selama ini telah terbangun,”pungkas Hanawijaya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya