Teddy-Yully, Satukan Tokoh Banua

Banjarmasin, KP –  Pernikahan H Teddy Perkasa dan Gusti Hj  Yulistina Wardhani merupakan penyatuan dua tokoh banua di Gedung Chandra, Sabtu (12/3/2022), di Banjarmasin.


Pernikahan putra ketiga H Taufik Effendi yang merupakan owner HU Kalimantan Post dengan putri Gusti Rusdi Effendi, Pimpinan Banjarmasin Post.


“Pernikahan ini menyatukan dua tokoh banua, sekaligus tokoh media,” kata anggota DPRD Kalsel, H Karlie Hanafi Kalianda, di sela resepsi pernikahan Teddy-Yully, Sabtu.

Berita Lainnya
1 dari 1.598
loading...


Menurut Karlie, penyatuan dua tokoh ini sangat jarang terjadi, sehingga  diharapkan bisa memberikan yang terbaik bagi daerah.


“Apalagi keduanya merupakan teman seperjuangan dan eksponen 66 yang telah memberi warna pada daerah hingga nasional,” tambah politisi Partai Golkar.


Karlie Hanafi mendoakan agar penyatuan dua keluarga ini bisa memberikan dampak positif bagi keluarga, karyawan maupun bagi daerah, terutama di bidang media.


“Kita doakan agar kedua mempelai ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warahmah,” ujar Karlie Hanafi. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya