Istri Anggota DPRD Berbagi Tali Kasih Kepada Anak Yatim di Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Istri-istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, yang tergabung dalam organisasi Ikatan Keluarga Istri Anggota Dewan (Ikiawan) melaksanakan tali kasih kepada anak-anak yatim di daerah setempat, Sabtu (9/4) sore.

“Kita berbagi tali kasih kepada anak-anak yatim berupa takjil dan donasi untuk dua panti asuhan di Kapuas, yang merupakan agenda Ramadhan Ikiawan,” kata Wakil Ketua I Ikiawan Kabupaten Kapuas, Meida. RN Yohanes, disela kegiatan.

Istri legislator dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengatakan, ada dua tempat panti asuhan yang mereka kunjungi yakni, Panti Asuhan Bifahmidfin jalan Mahakam dan Panti Asuhan Budi Sejahterajalan Jawa Kota Kuala Kapuas.

Jajaran pengurus Ikiawan Kabupaten Kapuas, saat berkunjung mengaku mereka sangat haru dan bahagia ketika dapat langsung menyapa dan bercengkraman dengan anak panti.

Berita Lainnya
1 dari 334
loading...

“Kegiatan ini merupakan sumbangsih dan kepedulian jajaran pengurus Ikiawan Kabupaten Kapuas, di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Semoga bantuan ini dapat memberi keceriaan bagi anak-anak menjelang Idulfitri 1443 Hijeriah,” ungkapnya.

Dalam kunjungan ke panti asuhan, lanjutnya, Ibu-ibu Ikiawan meminta doanya kepada anak-anak yatim untuk dapat mendoakan agar mereka beserta para suami di berkahi kesehatan, dan disertai oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya.

Meida menjelaskan, sesuai arahan ketua umum dan jajaran pengurus Ikiawan Kabupaten Kapuas, dalam melaksanakan tali kasih ini, harus berguna untuk kebaikan dan kebermanfaatan.

“Kemudian, harus berdampak positif pada masyarakat, salah satunya anak-anak panti asuhan yang merupakan generasi penerus bangsa,” demikian Meida.

Sementara dalam kegiatan tersebut, acara dibuka oleh Rini Hastiani Rahmad Jainudin, dilanjutkan berdoa bersama dan diakhiri dengan penyerahan Takjil dan donasi dari Ikiawan yang di serahkan oleh Wakil Ketua I Meida RN Yohanes. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya