Iklan
Iklan
Iklan
BanjarmasinBANK KALSELEKONOMI

Kacab Utama
Bank Kalsel Santuni Panti Asuhan Putra Muhammad di Pangeran

×

Kacab Utama<br>Bank Kalsel Santuni Panti Asuhan Putra Muhammad di Pangeran

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Kepala Cabang Utama Bank Kalsel Kota Banjarmasin Firmansyah selain hadir buka pusa bersama juga santuni anak2 Panti Asuhan Muhammadiyah Putra di Jalan Pengeran Banjarmasin.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan keluarga Gani Nasir juga merupakan langkah yang baik dalam merajut bersamaan keluarga kembali yang setiap hari disibukan dari berbagai kegiatan dan acara rutinitas.

Android

“Kegiatan berbagi dan memberikan santunan di bulan Ramadhan ini diharapkan bisa menjalin silaturahami dengan keluarga besar Gani Nazir salah satu tokok Muhammdiyah di Kota ini,”ucap Firmansyah, belum lama ini.

Turut hadir keluarga Gani Nasir yang juga Kepala Devisi Kredit Bank Kalsel Ihar pada kegiatan Bukber keluarga Panti Asuhan Muhammadiyah, mantan Dirut PDAM HM Muslim Abdurahman.

Sedangkan Pengasuh Panti Asuhan Putra Muhammdiyah Yatim Piatu Khairul Anam mengatakan ada 25 anak yatim dan piatu tinggal di Panti Muhammadiyah dengan 5 tukang masak satu tukang bersih- bersih dan 2 pembibing.


Pada acara buka puasa bersama juga didahulu pembacaan ayaut suci Al Quran dilanjutkan kultum serta sharing para penguhi Panti juga pada kegiatan tersebut diserahkan santunan untuk anak Panti serta bingkisan lebaran dari baju muslim, sarung, hingga dana pembinaan.(ADV)

Iklan
Iklan