Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Manajemen dan Suporter Diskusikan Skuad Barito Putera Musim 2022/2023

×

Manajemen dan Suporter Diskusikan Skuad Barito Putera Musim 2022/2023

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Menatap kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang,
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengundang suporter duduk bersama untuk bertukar pikiran dan informasi terkait pemain yang akan direkrut musim depan.

Manajemen Barito Putera menggelar pertemuan dengan perwakilan kelompok suporter, di kediaman sang founder klub mendiang H Abdussamad Sulaiman HB & Hj Nurhayati, di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, pada Kamis (7/4) dini hari.

Android

Hasnur mengatakan, sejumlah nama pemain anyar yang dibidik dari berbagai posisi pun telah disepakati bersama suporter untuk segera didatangkan.

“Ada beberapa nama pemain lokal maupun asing yang disampaikan tadi, yang disepakati akan segera kami hubungi dan secepatnya ditindaklanjuti,” ujarnya.

Kemungkinan, tidak hanya pemain, posisi pelatih kepala Laskar Antasari sepeninggal Rahmad Darmawan pun ikut dibahas bersama perwakilan kelompok suporter.

“Ada beberapa nama pelatih asing yang juga disodorkan suporter ke manajemen untuk didiskusikan bersama. Tapi, utamakan ke pemain dulu biar cepat dikontrak, baru setelah itu pelatih,” ujar Hasnur lagi.

Menurut Hasnur, pihaknya sengaja melibatkan suporter dalam persiapan skuad tersebut karena loyalitas tanpa batas dari para pendukung Barito Putera sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kecintaan mereka terhadap klub ini sangat luar biasa, jadi dengan cinta hasilnya InsyaAllah terbaik untuk Barito Putera,” imbuhnya.

Di sisi lain, bagi suporter sendiri keikutsertaan mereka dalam memilih pemain maupun pelatih untuk Laskar Antasari musim ini adalah bentuk harmonisasi antara manajemen dengan pihaknya, yang ingin melihat Barito Putera tampil lebih baik untuk meraih prestasi.

“Atas nama suporter saya ucapkan terima kasih kepada pak Hasnur yang memberikan ruang bagi kami dalam menyiapkan tim ini, tapi kami tetap mempercayakan kepada manajemen siapa yang terbaik untuk Barito,” ungkap Dedi, Ketua Barito Mania Bersatu.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan Kandar, Ketua Siporter Barito Tribune Tertutup (Sop Buntut).

“Satu persatu kami sudah menyampaikan saran nama-nama pemain kepada manajemen. Terima kasih sudah mendengarkan dan menerima saran kami terkait pemain baru yang layak direkrut untuk Barito,” tuturnya.

Diketahui, saat ini Barito Putera memiliki 15 pemain yang masih memiliki kontrak bersama tim. Termasuk satu pemain asing asal Brasil berposisi bek tengah, yakni Renan Alves. Selanjutnya, Laskar Antasari berencana menambah sekitar 10 hingga 15 pemain lagi untuk melengkapi kuota. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan