Suporter Gelar Syukuran Bersama Anak Panti, Manajemen Barito Putera Turut Hadir

Banjarmasin, KP – Suporter Barito Putera yang tergabung dalam Barito Mania menggelar syukuran dan buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan Al-Muhajirin Banjarmasin, Jalan Simpang Gusti, Kelurahan Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (9/4/2022).

Acara syukuran ini pun disambut baik oleh pihak manajemen PS Barito Putera, di mana Asisten Manajer Muhammad Firman Dida, menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Ketua Barito Mania Bersatu, Dedi, mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur barisan suporter PS Barito Putera karena klub kebanggaan banua masih bisa bertahan di Liga 1.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur kita, dan kita semua mendoakan Barito Putera bisa lebih bagus lagi ke depannya,” ucapnya.

Sementara, Muhammad Firman Dida yang akrab disapa Dida kepada awak media, mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya atas dukungan moril dan suntikan semangat dari para suporter kepada Laskar Antasari selama ini.

Asisten Manajer PS Barito Putera, Muhammad Firman Dida (kiri) saat diwawancarai.
Berita Lainnya
1 dari 20
loading...

“Alhamdulilah, hari ini bisa berkumpul bersama-sama dalam kegiatan syukuran dan buka puasa. Terima kasih buat para suporter yang terus setia mendukung Barito Putera,” ungkap Putra H Hasnuryadi Sulaiman ini.

Menurut Dida, buka puasa bersama-sama seperti ini dirasanya sudah layaknya keluarga sendiri. Lebih dekat satu dengan yang lainnya. Seperti rasa kekeluargaan yang selama ini ditanamkan ke dalam tim oleh founder Barito Putera, almarhum H Abdussamad Sulaiman HB.

Dia juga berharap, agar para suporter PS Barito Putera ke depannya semakin solid baik di luar maupun di dalam lapangan, dan tak pernah lelah memberikan dukungan kepada tim kebanggaan banua.

“Karena suporter juga bagian keluarga PS Barito Putera, selayaknya harus selalu bersama-sama dalam satu visi dan misi,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, Muralis Majid, Pengasuh Panti Asuhan Al-Muhajirin Banjarmasin juga menyambut baik adanya kegiatan syukuran dan buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulilah, anak-anak merasa senang. Sudah lama mereka merindukan adanya kegiatan seperti ini di panti, mengingat dua tahun terakhir sepi kegiatan karena adanya pandemi Covid-19 di Banjarmasin,” imbuhnya. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya