Bupati Buka Sosialisasi Pelayanan Publik Tahun 2022


Barabai, KP – Sosialisasi Pelayanan Publik Tahun 2022, digelar Pemkab HST melalui Bagian Organisasi Setda HSTdan dibuka secara resmi oleh Bupati HST H Aulia Oktafiandi, bertempat di Pendopo Pemkab HST, Selasa (10/5/2022).


Sosialisasi menghadirkan narasumber dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan, selaku kepala keasistenan pencegahan maladministrasi Muhammad Firhansyah.


Bupati HST dalam sambutan mengucapkan terima kasih pada Kepala keasistenan pencegahan maladministrasi ombudsman RI perwakilan kalimantan selatan yang menjadi narasumber pada kegiatan ini serta sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini sebagai langkah untuk melahirkan pelayanan publik yang prima, dalam memenuhi harapan dan kebutuhan masyarakat dengan cepat dan tepat.


“Pelayanan publik juga harus memperhatikan prinsip umum seperti kejelasan , kedisiplinan petugas pelayanan, tanggung jawab, percepatan pelayanan, kesopanan dan keramahan petugas, kepastian jadwal pelayanan, kenyamanan lingkungan pelayanan dan keamanan pelaksanaan pelayanan,” jelasnya.

Berita Lainnya

Bupati HST Monitoring Pelaksanaan Pilbakal

Bupati HST Monitoring pelaksanaan Pilbakal

1 dari 731
loading...


“Saya berharap kegiatan ini akan mampu memberikan dampak baik bagi hasil akhir dari penilaian kepatuhan pelayanan publik di Kabupaten HST Semoga apa yang kita kerjakan ini dapat memberikan arahan yang jelas dan dapat menjalin sinergitas kita dalam mempersiapkan indikator yang dibutuhkan guna terciptanya efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan pelayanan publik,” harapnya.


Asisten Administrasi Umum, H Ehwan Rijani Selaku Panitia Penyelenggara Acara, melaporkan sosialisasi pelayanan publik tahun 2022 di lingkungan pemerintah Kabupaten HST berdasarkan UU No.25 tahun 2009 tentang pelayanan publik, maksud dan tujuan bagaimana Kabupaten HST agar dilakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan publik di pemerintah Kabupatrn HST.


“Maksud kegiatan Sosialisasi pelayanan publik di lingkup pemerintah kab HST dilakukan untuk meningkatkan pemahaman perangkat daerah, unit kerja, penyelenggara pelayanan publik dalam menyelenggarakan pelayanan publik,” ucapnya.


Peserta kegiatan berjumlah 87 orang, yang terdiri dari kepala perangkat daerah Kab. HST 38 orang, Direktur PDAM 1 orang, Direktur RSHD 1 orang, Kepala Bagian Sekretariat Daerah 10 orang, Kepala Puskemas 19 orang, UPTD 10 orang, Lurah di Kab. HST 8 orang. (ary/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya