Dinilai Punya Kualitas Bagus, Barito Putera Kembali Datangkan Pemain Asing Ini

Banjarmasin, KP – Tim kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel), PS Barito Putera baru saja mengenalkan sebagian besar pemainnya di kediaman sang founder, Almarhum HA Sulaiman HB di Kampung Melayu Darat Banjarmasin, Sabtu (14/5/2022) kemarin.

Di antara pemain lokal tersebut, nampak satu pemain asing yang cukup familiar bagi pecinta klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. Pemain ini bahkan pernah berseragam Barito Putera di putaran pertama Liga 1 musim lalu.

Ya, namanya Rafael Gomes De Oliviera atau kerap disebut Rafinha. Diketahui, manajemen Barito Putera kembali akan menggunakan jasa pemain berdarah Brazil ini untuk kompetisi musim 2022-2023.
Ia dikontrak dengan durasi selama satu musim.

Bahkan, Rafinha saat ini sudah berada bergabung dengan pemain lainnya di Banjarmasin untuk melakukan berbagai persiapan.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, menilai, kualitas permainan dan skill yang dimiliki pemain satu ini menjadi alasan manajemen kembali meminang Rafinha.

Berita Lainnya
1 dari 21
loading...

“Kita resmi kembali merekrut Rafinha untuk musim ini. Kita sudah tau kualitasnya dan kita nilai memang layak. Jadi kita hanya menunggu hasil pemeriksaan medis saja lagi,” ujarnya, usai berziarah ke makam Guru Zuhdi bersama pemain Barito Putera, Minggu (15/5/2022) malam.

“Rafinha adalah pemain bagus dan kita memang ingin mengembalikan pemain yang memilki semangat untuk berjuang bersama di Barito,” ujar Hasnur.

Diketahui, sementara ini Barito Putera sudah memiliki dua pemain asing yakni Rafinha De Oliviera dan Renan Alves di musim ini.

Dengan demikian, Laskar Antasari masih memiliki dua jatah pemain asing lagi, termasuk satu pemain berkebangsaan Asia.

Kedua pemain ini pun informasinya sudah menjalin kesepakatan dengan Barito Putera. Hanya saja, manajemen belum mengumumkannya secara resmi ke publik. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya