Mantan Kasat Reskrim Balangan Jadi Wakapolres

Paringin, KP – Kompol Dany Sulistiono disambut suka cita para personel Polres Balangan. Hal itu terlihat pada serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Balangan, Selasa kemarin.

Kompol Dany Sulistiono menggantikan Wakapolres sebelumnya Kompol HM Tukiman yang sekarang mendapat jabatan baru sebagai Kasubdit Binpolmas Polda Kalsel. Sedangkan Kompol Dany Sulistiono mantan Kasat Reskrim Balangan sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 2 Ditreskrimum Polda kalsel.

Pelaksanaan sertijab dipimpin langsung Kapolres Balangan AKBP Zaenal Ariffin, dihadiri para perwira, bintara dan personel Polres Balangan.

Kapolres Balangan AKBP Zaenal Ariffin menyatakan, mutasi jabatan merupakan suatu hal lazim dalam organisasi sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karir.

“Jabatan merupakan amanah, harus dijalankan sebaik mungkin sesuai peraturan yang berlaku serta melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab,” ujarnya dalam sambutan sertijab Wakapolres.

Kepada pejabat lama Kompol HM Tukiman yang telah menjabat Wakapolres selama 2,4 tahun, AKBP Zaenal menyampaikan ucapan terimakasihnya.

Berita Lainnya
1 dari 687
loading...

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Selamat dan sukses di tempat tugas yang baru dengan bekal pengalaman dari tempat tugas sebelumnya,” cetusnya.

Diakuinya, hingga Polres Balangan dapat meraih predikat WBK, kemudian capaian vaksinasi 100 persen melebihi kabupaten lain.

“Anda juga mampu melaksanakan sinergitas dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh-tokoh agama maupun lingkungan masyarakat lainnya,” ucapnyanya.

Kemudian kepada pejabat baru, mantan Kasubid Penmas Bid Humas Polda Kalsel juga menyampaikan ucapan selamat datang selamat bertugas, segera menyesuaikan dengan tugas baru dan selalu bekerja dilandasi niat ibadah dan memiliki kecintaan terhadap tugas.

“Laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegas AKBP Zaenal.

“Semoga saudara mampu mempertahankan apa yang sudah dicapai bahkan lebih baik lagi bisa meningkatkan keberhasilan yang lebih baik lagi dari pejabat sebelumnya,” pungkasnya.

Diketahui, Kompol Dany Sulistiono saat berpangkat AKP pernah menjadi Kasat Reskrim Polres Balangan kurang lebih 3,4 tahun. Perwira melati satu ini sangat akrab dengan awak media. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya