Momen Lebaran, Hasnur Bersilaturahmi Sekaligus Minta Restu ke Ketua Umum Abadi Barito Putera

Banjarmasin, KP – Momentum lebaran Idulfitri 1443 Hijriah dimanfaatkan CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman untuk bersilaturahmi ke Kediaman HG Rusdi Effendi yang juga merupakan Ketua Umum Abadi Barito Putera, di kawasan Jalan Zafri Zam-zam, Banjarmasin.

Dikatakan Hasnur, sapaan akrabnya, dirinya mewakili keluarga sengaja mengunjungi HG Rusdi Effendi untuk bersilaturahmi sekaligus memohon petunjuk dan bimbingan untuk tim Barito Putera menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023 pada bulan Juli mendatang.

Diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri pada Liga 1 musim depan akan merubah format kompetisi yang rencananya dikembalikan seperti semula, yakni dengan format kandang dan tandang.

Kedatangan Hasnur rupanya telah ditunggu oleh keluarga besar HG Rusdi Effendi yang menyambutnya dengan hangat. Suasana kekeluargaan sangat terasa dalam silaturahmi tersebut.

“Kami datang untuk bersilaturahmi dengan abah HG Rusdi Effendi beserta keluarga. Ulun mewakili keluarga dan almarhum abah tercinta, Haji Abdussamad Sulaiman bin Haji Basirun dan almarhumah mama tercinta Hajjah Nurhayati binti Haji Anang Dullah, serta keluarga besar Hasnur Group dan Barito Putera, untuk mengucapkan selamat Idulfitri dan memohon ampun maaf, sekaligus meminta petunjuk beliau selaku Ketua Umum seumur hidup Barito Putera,” ungkapnya, Rabu (4/5) sore.

Berita Lainnya
1 dari 4
loading...

Menurut Hasnur, almarhum ayahndanya dahulu meminta, bahwa HG Rusdi Effendi akan menjadi Ketua Umum Abadi selama beliau masih ada.

“Kami juga memohon restu beliau untuk menghadapi kompetisi yang akan datang, yang rencananya akan digelar akhir Juli 2022 nanti,” imbuhnya.

“Tak lupa ulun mohon doa dan dukungan masyarakat pecinta sepak bola di banua dan seluruh supporter Barito Putera, agar tim kebanggaan kita dapat menorehkan prestasi yang terbaik tahun ini,” pungkasnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Hasnur juga memberikan kenang-kenangan jersey Barito Putera kepada cucu HG Rusdi Effendi yang kebetulan sangat menyukai sepak bola. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya