Paman Birin: Sosok Pak Imam Abror Patut Dijadikan Contoh dan Panutan

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalimantan H Sahbirin Noor bersilaturahmi dengan pimpinan PT Amanah Group Banjarmasin dalam tajuk acara Halalbihalal dan Milad ke-80 Imam Abror HAS di Kediaman Imam Abror di kawasan Jalan Dahlia II Banjarmasin Selasa (10/5).

Gubernur Kalsel dalam sambutannya mengucapkan minal aidin wal faizin kepada Pimpinan PT Amanah Group Imam Abror HAS beserta keluarga, jajaran dan seluruh tamu undangan yang berhadir pada acara tersebut.

“Terimakasih sudah di undang dalam acara ini, semoga silaturahmi kita semua tetap terjaga dan khususnya untuk Bapak Imam Abror untuk selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan,” ucap Paman Birin sapaan akrabnya.

Paman Birin juga mengatakan kepada seluruh tamu undangan bahwa sosok Imam Abror patut dijadikan contoh dan panutan.

Berita Lainnya
1 dari 1.543
loading...

“Bapak Imam Abror ini patut kita jadikan contoh. Selain sukses dalam karirnya, beliau juga terkenal suka berbagi terutama kepada orang-orang yang membutuhkan. Nah kebiasaan seperti ini lah yang patut kita contoh, sekali lagi selamat kepada Bapak Imam Abror semoga dipanjangkan umurnya dan selalu diberikan kesehatan,” tutur Paman Birin.

Sementara itu, Pimpinan PT Amanah Group Banjarmasin, Imam Abror HAS mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur Kalsel Paman Birin dan seluruh tamu undangan pada acara Halal Bihalalnya tersebut.

“Alhamdulillah tamu kehormatan kita Bapak Gubernur Paman Birin bisa hadir ditengah-tengah kita, ini merupakan momen berharga bagi saya pribadi dan keluarga. Acara ini merupakan agenda tahunan yang rutin kami laksanakan dan kebetulan bertepatan dengan momen hari milad saya ke-80,” ujar Imam.

Turut hadir dalam acara tersebut mantan Gubernur Kalsel Rudy Arifin, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin serta beberapa pengusaha terkemuka di Kalsel. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya