Skuter Listrik Menambah Khasanah Wisata Tala

Pelaihari, KP – Bupati Tanah Laut (Tala) HM Sukamta mendukung keberadaan jasa skuter listrik yang menambah khasanah pariwisata di Tala, khususnya di wilayah perkotaan Pelaihari. Hal tersebut Ia sampaikan saat melaunching skuter listrik Red Wheels Scooter di kawasan nol kilometer Ruang Terbuka Publik (RTP) Taman Pasar Lawas Pelaihari, Sabtu (14/5/2022).

“Keberadaan skuter listrik ini saya rasa sudah tepat dan menunjang pariwisata kita. Ini adalah bagian dari proses transformasi pariwisata Tala. Bersama pemerintah daerah, saya harap seluruh lapisan masyarakat ikut membantu, karena dengan pariwisata yang maju maka dampak ekonominya juga akan terasa bagi masyarakat”, ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 725
loading...

Transformasi pariwisata yang digaungkan Sukamta tidak lepas dari upayanya mengangkat nama Tala sebagai The Bottom of Borneo. Menurutnya Tala punya potensi pariwisata yang besar di masa yang akan datang.

“Di utara Pulau Kalimantan ada Sabah sebagai The Top of Borneo yang kaya akan wisata pegunungan, di bagian selatan ada Tala sebagai The Bottom of Borneo dan kita memiliki berbagai jenis objek wisata. Ini fakta yang nyata dan harus terus kita gaungkan agar masyarakat secara global tertarik berkunjung ke Tala”, tambahnya.

Usai melakukan launching yang ditandai dengan pemotongan pita, Sukamta turut merasakan laju skuter listrik mengelilingi kawasan nol kilometer Kota Pelaihari. Keberadaan jasa skuter listrik di Kota Pelaihari yang diresmikan kali ini turut melibatkan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tala sebagai mitra Red Wheels Scooter. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya