Iklan
Iklan
Iklan
Banjarmasin

Hanya Dua Hari! Flash Sale Hewan Qurban dari Global Qurban ACT Kalsel

×

<em>Hanya Dua Hari! Flash Sale Hewan Qurban dari Global Qurban ACT Kalsel</em>

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, KP – Idul Adha 1443 H akan tiba sebentar lagi. Masyarakat pun mulai berbondong-bondong untuk menunaikan kurban terbaiknya, tak terkecuali masyarakat Kalimantan Selatan.

Melihat peluang ini, Global Qurban Aksi Cepat Tanggap Kalimantan Selatan (ACT Kalsel) menghadirkan Flash Sale Qurban. Di mana, harga jual hewan kurban berupa kambing pada Flash Sale ini hanya sebesar Rp 1,6 juta.

Android

“Harga jual hewan kurban di momentum Flash Sale ini tentu sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin berqurban. Biasanya untuk hewan kurban berupa kambing reguler kita jual dengan harga Rp 1,8 juta,” kata Kepala Cabang Global Qurban ACT Kalsel, Zainal Arifin pada Jumat (24/6/2022) sore.

Ditambahkan Zainal, Flash Sale Qurban hanya berlaku selama dua hari. Dimulai dari hari Jumat (24/6/2022) pukul 13.00 WITA hingga pada Sabtu (25/6/2022) pukul 13.00 WITA.

Kendati hanya dua hari, namun Zainal memastikan antusiasme masyarakat Kalimantan Selatan untuk memanfaatkan momentum Flash Sale Qurban cukup tinggi.

“Kepada masyarakat Kalimantan Selatan yang ingin memanfaatkan momentum Flash Sale Qurban, kesempatan masih terbuka hingga Sabtu besok. Kurban dapat ditunaikan melalui laman globalqurban.com/banjarmasin atau datang langsung ke Kantor ACT Kalsel di Jalan Pramuka, Banjarmasin,” ajak Zainal.

Sementara itu, Presiden Global Qurban Mukhti menambahkan, pada perayaan kurban tahun ini, Global Qurban tengah bersiap untuk mendistribusikan kurban ke 60 negara, terdiri dari 18 negara di Asia, 7 negara Timur Tengah dan Syam, 28 negara di Afrika, serta 7 negara di benua lainnya.

“Selain itu, 385 kota/kabupaten di 34 provinsi Indonesia tak luput dari sasaran distribusi kurban tahun ini,” tuntas Mukhti. (KPO-1)

Iklan
Iklan