Iklan
Iklan
Iklan
Kuala Kapuas

Setwan Kapuas Gali Informasi Tenaga Ahli ke Setwan Kota Palangka Raya

×

Setwan Kapuas Gali Informasi Tenaga Ahli ke Setwan Kota Palangka Raya

Sebarkan artikel ini
Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, melakukan foto bersama dengan jajaran Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, dalam kunker dilaksanakan, belum lama ini. (ist)

Kuala Kapuas, KP – Jajaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, telah melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, belum lama ini.

“Kami melakukan kunjungan ke Setwan Kota Palangka Raya, guna menggali informasi, dan referensi, sehingga dapat memperlancar tugas fasilitasi yang dilakukan,” kata Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Yunabut , di Kuala Kapuas, kemarin.

Android

Yunabut mengatakan kunjungan ini, untuk menggali referensi dan menambah pengetahuan dan pemahaman tentang keberadaan tenaga ahli, atau kelompok pakar, serta tenaga ahli fraksi di lingkup Setwan dan DPRD, jajaran Setwan Kabupaten Kapuas.

Dalam pertemuan itu, lanjutnya, berlangsung hangat, banyak hal yang diperbincangkan untuk kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi.

“Serta berupaya meminimalisir hal-hal yang bisa bertentangan dengan aturan, dan ketentuan yang berlaku,” katanya.

Mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas ini, mengucapkan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya, yang sudah menerima kunjungan pihaknya, sehingga dapat berbagi informasi dengan diskusi terkait apa yang diperlukan.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas Yunabut, saat itu di dampingi Kabag Persidangan Setwan Kapuas, Enggan Wahyu, dan sejumlah staf Setwan.

Kedatangan rombongan diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya Siti Masmah dan Kabag Persidangan San Grito dan para stafnya. (Al)

Iklan
Iklan