Syukuran Milad H Iyun ke-43 Dipenuhi Warga Banjarmasin Barat

Banjarmasin, KP – Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, H Yuni Abdi Nur Sulaiman berulang tahun yang ke-43. Sebagai bentuk rasa syukur, jajaran pengurus partai berlambang pohon beringin ini pun menggelar tasyakuran

Kali ini, syukuran milad pria yang lahir pada 8 Juni 1979 ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga di Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Sabtu (11/6) malam.

Pria yang akrab disapa H Iyun ini datang bersama sang istri tercinta, Aulia Fitrisa Yuni Sulaiman, yang juga merupakan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Banjarmasin.

Kegiatan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat ini juga dihadiri Ketua PK Banjarmasin Barat Partai Golkar Kota Banjarmasin, Muhammad Ridho Akbar dan Fungsionaris Partai (Bakal Caleg) Golkar Dapil Banjarmasin Barat, serta Komdes se-Banjarmasin Barat.

Pada kesempatan itu, H Iyun mengungkapkan rasa syukurnya atas kedatangan warga masyarakat di Banjarmasin Barat, juga kepada seluruh undangan lainnya yang berhadir.

“Terima kasih atas kedatangan dan doa-doa pian semua malam ini. Anggap ulun ini adik pian, anak pian ataupun cucu pian. Ulun perlu bimbingan pian semua. Nasihati dan tegur ulun jika ada salah,” ujarnya di hadapan warga yang memadati lokasi kegiatan.

Tak hanya itu, antusiasme warga yang berdatangan pun semakin memotivasi dirinya untuk berbuat lebih banyak lagi bagi perkembangan dan kemajuan Kota Banjarmasin.

“Intinya, ulun ingin kita bersama-sama membangun banua yang kita cintai ini” ungkap putera dari tokoh Banua, almarhum HA Sulaiman HB dan almarhumah Hj Nurhayati.

Berita Lainnya
1 dari 9
loading...

Acara syukuran milad yang penuh rasa kebersamaan dan kekeluargaan itu dirangkai dengan pemberian tali asih untuk anak-anak yatim piatu dan paket sembako bagi para kaum dhuafa yang sengaja diundang untuk berbagi kebahagiaan.

Kemudian, ada tausyiah yang disampaikan oleh Habib Muhammad Israni Alaydrus, pembacaan syair maulid oleh Grup Maulid Habsyi Al-Fath Masjid Nurul Falah, pemotongan nasi tumpeng dan ditutup dengan makan malam bersama.

Di akhir kegiatan, founder yayasan YN’S Center yang bergerak di bidang sosial, kemasyarakatan dan keagamaan ini kembali menyampaikan apresiasinya atas kehadiran warga setempat.

“Sekali lagi, secara pribadi ulun ucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas keikhlasan waktu dan keikhlasan doa-doa beliau semua, wabilkhusus warga Banjarmasin Barat. Tentunya, ini menjadi semangat tersendiri bagi ulun untuk melaksanakan amanah yang diberikan kepada ulun,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PK Banjarmasin Barat Partai Golkar Kota Banjarmasin, Muhammad Ridho Akbar, mengaku seluruh rangkaian acara berjalan kondusif dan sesuai rencana.

“Alhamdulillah, malam ini acara milad ke-43 Haji Iyun di Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat berjalan penuh khidmat dan lancar,” katanya.

Tak lupa, Ridho bersama warga juga mendoakan agar H Iyun sekeluarga selalu dalam perlindungan Allah SWT, panjang umur dan sehat badan, berkah usia serta apa yang direncanakan ke depan bisa terwujud.

“Mudah-mudahan Haji Iyun bisa terus berbagi dan membahagiakan warga Banjarmasin, khususnya di daerah Banjarmasin Barat,” tuntasnya. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya