Bengkel RS TPT Terbakar

Banjarmasin, KP – Untuk kedua kalinya Rumah Sakit DR R Soeharsono (TPT), digegerkan dengan adanya kebakaran. Para pasien pun berhamburan keluar dari ruangan, Rabu malam (29/6), sekitar pukul 22.20 WITA.

Dari informasi terhimpun, dimana asal api ini diduga berawal dari pembakar sampah, lalu merambat ke ruangan bengkel RS tersebut, sehingga api pun langsung membesar.

Beruntung dengan cepatnya para relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) gabungan di Banjarmasin, langsung berdatangan cepat dan api pun tak sempat merambat ke ruangan lainnya.

Berita Lainnya

Oprit Jembatan Bromo Kembali Makan Korban Luka

Truk BBM Solar Terbalik di Km 40 Martapura

1 dari 2.036
loading...

Dari keterangan Fitri, waktu itu dalam ruangan karena baru saja melahirkan seorang anak beberapa hari lalu.

“Waktu itu ketika melihat ada api, saya pun langsung keluar dari ruangan dan saya pun langsung dibawa ke ruangan IGD,” ungkapnya.

Sementara Dandim 06-04-02 Banjarmasin Kesehatan, Letkol Ckm Dr Burhan Arifin, saat dikonfirmasi mengatakan, asal api sementara dari tempat istirahat cleaning servis, akan tetapi mengenai bagian bengkel belakang.

“Pasca peristiwa ini tak mengganggu pelayanan untuk masyarakat yang hendak berobat,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya