Hj Hardiyanti Siap Kibarkan Bendera KPPG dan Menangkan Partai Golkar

KPPG adalah sayap Partai Golkar yang mampu mendulang suara di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024, oleh karena itu KPPG Kalsel akan menjadi ujung tombak partai dalam menjalankan program politik

BANJARMASIN, KP – Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalsel, masa bhakti 2020-2025 telah dilantik oleh Pengurus Pusat (PP) KPPG, Senin (4/7/2022) di Gedung Partaoi Golkar Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Pelantikan PD KPPG Kalsel berlangsung di Gedung DPD Partai Golkar dihadiri oleh Ketua Umum PP KPPG, Hj Airin Rachmi Diany dan disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor dan Sekretaris H Supian HK.

Pelaksanaan pelantikan juga dihadiri Sekretaris PP KPPG Lindsey Afsari Puteri dan Ketua Umum PP AMPG, Ilham Permana. Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany meminta seluruh kader PD KPPG Kalsel semakin solid menjalankan program politik dalam mendukung Partai Golkar menang di Pemilu 2024.

Airin Rachmi Diany menaruh kepercayaan bahwa Partai Golkar di Kalsel dapat kembali berjaya dengan menempatkan kader perempuan di lembaga legislatif dengan dukungan dari KPPG.

“Saya yakin dan percaya KPPG Kalsel dapat menjalankan programnya demi mendukung Partai Golkar menuju kemenangan di Pemilu 2024,” tutur Airin Rachmi Diany.

Berita Lainnya
1 dari 5.169
loading...

KPPG menurutnya adalah sayap Partai Golkar yang mampu mendulang suara di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024. Oleh karena itu KPPG Kalsel akan menjadi ujung tombak partai dalam menjalankan program politik.

Sementara itu, Ketua PD KPPG Kalsel, Hj Hardiyanti yang baru saja dilantik menyampaikan, siap menjalankan program hingga kabupaten dan kota, serta melakukan konsolidasi bersama pengurus tingkat daerah.

“Program sosial ke masyarakat kita sudah jalankan sebelumnya, dan KPPG Kalsel selalu siap demi kemenangan Partai Golkar,” ucap Hardiyanti.

Ia juga optimis akan menempatkan kader perempuan unsur KPPG dan membantu mendulang suara dari pengurus kaum hawa di Partai Golkar untuk duduk di lembaga legislatif. “Koordinasi dan konsolidasi akan kita jalankan hingga ke daerah, tentunya ini sebagai bentuk dukungan bagi pengurus perempuan di internal Partai Golkar Kalsel,” ujar istri Wakil Walikota Banjarmasin ini.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, juga meminta agar kekompakan dan semangat KPPG tak pernah luntur dalam mendukung Partai Golkar. “Sudah banyak yang dilakukan KPPG Kalsel dalam membesarkan nama Partai Golkar, kemarin mereka langsung turun ke lapangan menjalankan misi kemanusiaan,” imbuh H Supian HK.

Ke depan kata Ketua DPRD Kalsel ini, DPD Partai Golkar Kalsel dan KPPG akan bekerjasama menyongsong Pemilu 2024. “Seluruh elemen di internal Partai Golkar sudah sangat siap. Kita siap menang di Pemilu 2024,” tandas H Supian HK. (nau/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya