Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Berulang Tahun ke-56, Hasnur Group Gelar Syukuran

×

Berulang Tahun ke-56, Hasnur Group Gelar Syukuran

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Keluarga Besar Hasnur Group merayakan ulang tahun yang ke-56 pada 27 Agustus 2022. Perayaan HUT dengan tema ‘Bersatu dan Tumbuh Lebih Cepat Kuat dan Berkah’ ini telah berlangsung sejak awal Agustus dengan berbagai kegiatan yang berlangsung di seluruh tempat area bisnis Hasnur Group.

Pada peringatan puncak HUT Hasnur Group, digelar acara syukuran sederhana bersama karyawan, jajaran dewan direksi dan komisaris bertempat di area Hasnur Mini Arena, Jalan Sungai Salak, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Sabtu (27/8/2022).

Ketua Panitia HUT Hasnur Group, Rudy D Siswantoro menyebut, rangkaian kegiatan perayaan ulang tahun ini melibatkan seluruh komponen perusahaan dan juga publik. Namun tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah terdapat pelonggaran kebijakan Covid-19.

“Mudah-mudahan di ultah ini kami terus memperkuat silaturahmi dengan masyarakat secara tatap muka karena setelah dua tahun tidak bisa berkegiatan secara terbuka,” katanya.

Dalam acara syukuran tersebut, hadir pula para pemain PS Barito Putera bersama dengan jajaran pelatih dan tim official untuk turut mengucapkan selamat kepada keluarga besar Hasnur Group.

Pada kesempatan itu, Komisaris Hasnur Group sekaligus CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, memohon doa restu agar tim kebanggaan Banua ini mampu meraih prestasi terbaik.

“Barito Putera adalah bagian dari Hasnur Group, kami ingin memohon doa restu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 tahun 2022-2023, dan hari ini tim akan berangkat ke Jakarta dan pada hari Senin akan bertanding melawan Rans Nusantara FC. Mudah-mudahan bisa memberikan kemenangan untuk masyarakat Banua,” ujarnya.

Tak lupa Hasnur juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kalsel, khususnya KH Ahmad Sanusi Ibrahim (Guru Jaro) yang saat itu hadir untuk mengisi tausyiah pada acara syukuran.

Baca Juga:  Barito Putera Bersholawat dan Launching Buku Autobiografi Sang Founder, Catat Tanggalnya!

“Yang kami perjuangkan tidak hanya mencari sebuah kemenangan, tapi juga nilai-nilai yang diajarkan oleh almarhum abah dan mama,” ucapnya.

Kemudian, Hasnur membeberkan ke-8 nilai yang telah dititipkan oleh kedua orangtuanya untuk keluarga besar Barito Putera.

“Pertama adalah Cinta. Dimana abah mendirikan Barito Putera saat beliau sedang sakit dan akan melakukan operasi besar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Ini adalah bentuk cinta abah untuk Banua Kalimantan Selatan. Beliau ingin Barito Putera memberikan kebanggaan untuk masyarakat Banua,” sebutnya.

Kemudian yang kedua, lanjut Hasnur adalah nilai Kekeluargaan. Bahwasanya kita merupakan keluarga besar dari masyarakat Banua Kalimantan Selatan.

“Ketiga adalah Persatuan dan Kesatuan. Sejatinya dalam sepak bola adalah kerja sama untuk saling bersatu dan memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Hasnur, keempat adalah nilai Semangat. Bahwa dalam melakukan sesuatu haruslah dengan semangat dan daya juang tinggi untuk meraih hasil terbaik.

Adapun Kelima, yaitu nilai Kebanggaan. Dimana Barito Putera harus memberikan kebanggaan bagi Banua, Pride of Banua dan mengharumkan nama Banua.

Keenam adalah nilai Istiqomah. Kata Hasnur ini adalah sebuah pengabdian atau ibadah yang terus menerus dan konsisten dilakukan.

Lalu ketujuh, nilai Kesetiaan. Ini ujar Hasnur adalah sebuah bentuk loyalitas tanpa batas kepada masyarakat Banua. Dan kedelapan, yaitu nilai Legacy yang merupakan warisan sepeninggal kedua orangtuanya tercinta.

“Setelah abah dan mama meninggal, Barito Putera menjadi sebuah warisan, sebuah pusaka yang harus dijaga agar dapat memberikan yang terbaik untuk abah dan mama, keluarga dan masyarakat Banua tercinta,” tandas Hasnur.

Pada puncak HUT Hasnur Group itu juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng, pembagian doorprize dan ditutup dengan doa bersama.
(Opq/K-1)

Baca Juga:  Prof Dr. dr. Zairin Noor Pererat Silaturahmi Antar Insan Sepakbola Banua

Iklan
Iklan