Bank Kalsel Kembali Raih Infobank Sharia Award 2022

Banjarmasin, KP – Bank Kalsel kembali mendapat apresiasi me­ng­e­san­kan dalam ajang 11th Infobank Sha­ria Award 2022. Bank Kalsel me­ra­ih predikat “Sangat Bagus” dalam ka­tegori “Unit Usaha Syariah Bank Umum – UUS Beraset Rp2.5 Triliun s.d di bawah Rp5 iliun”.

Keberhasilan ini tentunya berhasil di­raih berkat konsistensi kinerja yang te­lah dicapai sepanjang tahun 2021 ya­ng lalu.

Kinerja yang baik di tahun 2021 di­dukung berkat ketangkasan produk dan layanan yang telah tercipta dan di­kembangkan oleh Bank Kalsel da­lam menumbuhkan ekosistem halal dan berperan serta mendorong per­tum­buhan ekonomi syariah.

Hanawijaya selaku Direktur Uta­ma Bank Kalsel menerima p­e­ng­har­gaan tersebut secara langsung di­dam­pingi oleh Kepala Divisi Usaha Sya­riah, Muhammad, di Hotel The Stones, Bali, Kamis (22/9).

Hanawijaya menyampaikan rasa te­rima kasih kepada Majalah In­fo­bank atas apresiasi yang diberikan pe­ri­hal pencapaian Bank Kalsel melalui unit usaha syariahnya yang telah me­no­rehkan kinerja keuangan tetap apik khu­susnya di tahun kerja 2021.

Berita Lainnya
1 dari 1.738
loading...

“Saya mewakili manajemen dan se­luruh insan Bank Kalsel me­ng­ucap­kan teima kasih yang sebesar – be­sarnya atas apresiasi yang diberikan da­lam 11th Infobank Sharia Award 2022 ini.

Penghargaan ini memotivasi ka­mi untuk mengedepankan layanan ter­baik sebagai bagian dari pelaku industri syariah dalam menunjang sek­tor keuangan syariah nasional,” ucap­nya.

Hanawijaya menambahkan bah­wa apresiasi ini tidak lepas dari kerja ke­ras seluruh insan Bank Kalsel serta du­kungan dari stakeholders, nasabah se­tia serta para pemegang saham.

“Alhamdulillah, kerja keras se­lu­ruh insan Bank Kalsel dan du­ku­ng­an dari segenap pihak mendapat gan­jaran positif pada acara ini. Pre­s­ta­si ini tentunya dapat menjadi mo­dal positif bagi Unit Usaha Syariah Bank Kal­sel dalam rangka menatap target spin off di tahun 2023 sebagaimana re­gu­lasi OJK,” tu­tup­nya.(ADV)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya