Ini Pesan Ketua DPRD Balangan untuk Sekwan Baru

Paringin, KP – Sekretaris Dewan (Sekwan) yang baru dilantik diharapkan bisa menjalankan tugas-tugas kesekreatan di DPRD Balangan. Sekwan baru juga diharapkan bisa menjembatani antara eksekutif dan legislatif.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan, Selasa (11/10/2022) kemarin.

Disampaikan Fauzan, bahwa dengan dilantiknya pejabat defenitif Sekwan dapat segera menyesuaikan diri pada pekerjaan-pekerjaan di Sekretariat DPRD sehingga lebih baik lagi.

Berita Lainnya
1 dari 1.643
loading...

“Dengan Sekwan yang baru, pertama ya selamat, sudah bisa bergabung di DPRD Balangan. Jadi, harapan kami nantinya, tugas yang dilaksanakan di Sekretariat tersebut harus benar-banar sesuai dengan ketentuan dan aturan,” ujarnya.

Dikatakan politisi muda Golkar ini, jabatan Sekwan merupakan jabatan strategis dan vital, selain sebagai birokrat, terlebih fungsinya sebagai penghubung antara pemerintah daerah dengan DPRD.

“Sekwan itu, selaku jembatan antara Eksekutif dan Legislatif. Jadi harapan kita nantinya bisa menjadi moderator antara kedua belah pihak, Eksekutif dan Legislatif,” pungkasnya. (srd/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya