Iklan
Iklan
Iklan
Tanah Laut

Niat Iseng dan Bercanda, Pemuda Begal Payudara Malah Bernasib Naas

×

Niat Iseng dan Bercanda, Pemuda Begal Payudara Malah Bernasib Naas

Sebarkan artikel ini


Pelaihari, KP – Polsek Pelaihari berhasil mengamankan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Tanah Laut yang diduga membegal payudara seorang mahasiswi satu perguruannya saat di jalan raya.


Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto melalui Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly Manurung di kantornya mengatakan, Kamis (13/10), peristiwa itu terjadi pada 11 Oktober 2022 sekitar pukul 09.00 Wita di jalan A. Yani km 4 Kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari.


Ia menyebut, kejadian ini bermula saat korban sedang berkendara sepeda motor, datang pelaku dan memepet menggunakan sepeda motor aerox DA 2587 LAO.


“Korban dan pelaku ini sama-sama tidak kenal, meski sebagai mahasiswa ditempat yang sama, namun ternyata pelaku justru melakukan hal tak terpuji kepada korban yang memakai jilbab,” tuturnya.


Ditambahkan Kapolsek pada saat memepet korban, pelaku meremas payudara korban sebelah kanan, lalu pelaku kabur.


“Kejadiannya itu saat pagi hari banyak pengendara yang melintas dan melihat. Saat itu korban teriak, pengendara yang melihat melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan warga. Selanjutnya, pukul 10.00 pagi warga dengan Polsek Pelaihari komunikasi dan dibawa ke Mapolsek Pelaihari untuk dilakukan penyidikan,” terang Kapolsek.


Atas perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 289 KUHP dan atau pasal 6 huruf A uu tindak pidana kekerasan seksual no. 12 tahun 2022 dengan ancaman kurungan penjara maksimal 9 tahun.


“Ini perkara pelecehan seksual yang kedua kalinya kita tangani dalam tahun ini. Pertama begal pantat, dan yang kedua begal payudara,” ungkap Kapolsek.


Sementara itu, AHM mengaku perbuatan yang ia lakukan itu hanya iseng, dan saat itu dalam kondisi mabuk, karena sebelumnya sempat mengkonsumsi minuman keras jenis tuak.


“Hanya iseng mas, dan pas keadaan saya dalam kondisi mabuk,” katanya kepada awak media.

Baca Juga:  TP PKK Tala Gelar Workshop LP3


Atas perbuatannya, pelaku menyesali apa yang sudah ia lakukan, dan pelaku meminta maaf kepada korban dan keluarganya. (Rzk/KPO-1)

Iklan
Iklan