Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

126 atlet NPC HSU Ikuti Peparaprov

×

126 atlet NPC HSU Ikuti Peparaprov

Sebarkan artikel ini
PELEPASAN - 126 atlet NPC HSU mengikuti Peparaprov IV. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak 126 atlet  Nasioanal Paralympic Committe (NPC) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan mengikuti Peparaprov IV.

Keberangkatan atlet NPC HSU bersama dengan tim official resmi dilepas, Kamis 17/11 untuk berangkat ke Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menuju Peparaprov IV Hulu Sungai Selatan (HSS).

Ketua NPC HSU Saderi mengatakan, kontingen yang akan bertanding ke Peparaprov ke IV di HSS, sebanyak 205 orang dengan jumlah 126 atlet, serta 79 orang pelatih dan official.

Saderi mengharapkan agar seluruh atlet mendapatkan medali emas dengan jumlah 11 cabor yang dipertandingkan nanti.

“Target kita mundah-mudahan HSU dapat meraih 30 medali emas,” katanya.

Plh Bupati HSU Zakly Asswan dalam sambutannya yang dibacakan HSU, Plt Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) HSU, Assikin Noor dalam sambutannya mengucapan selamat kepada kontingen NPC yang akan mengikuti lomba.

Ia juga berpesan agar senantiasa menjaga nama baik pribadi, dan juga nama baik HSU pada umumnya selama menjalankan tugas, selaku anggota kontingen.

“Saudara-saudari wajib untuk menjaga sikap maupun prilaku yang baik sebagaimana jati diri saudara- saudari sebagai atlet,” katanya.

Kepada seluruh atlet agar terus berusaha meraih prestasi yang terbaik. Kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara-saudari selaku anggota kontingen, merupakan wujud penghargaan masyarakat HSU atas kemampuan yang dimiliki.

“Berikan yang terbaik, apapun hasilnya, saudara tetap yang terbaik dan terpilih,” lanjut Asikin.

Disisi lain Assikin mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang sudah berusaha maksimal mengharumkan Kabupaten HSU dalam ajang Porprov di Kabupaten HSS kemaren.

“Alhamdulillah Kabupaten HSU berada pada peringkat ke 6 perolehan medali, dengan 31 medali emas, 27 medali perak, dan 47 medali perunggu sehingga total medali yang didapat yaitu 105 medali,” tututnya (nov/K-6)